Breaking News:

Detik-detik 23 Mantan Narapidana Terorisme Poso Berikrar Setia ke NKRI, Janji Ikut Membangun Poso

Detik-detik 23 mantan narapidana terorisme di Poso berikrar setia ke NKRI di bawah kibaran merah putih, ikut berjanji membangun Poso.

Editor: Imam Saputro
Istimewa
23 mantan napiter berikrar setia ke NKRI 

TRIBUNPALU.COM - Detik-detik 23 mantan narapidana terorisme di Poso berikrar setia ke NKRI di bawah kibaran merah putih, ikut berjanji membangun Poso.

Sebanyak 23 mantan narapidana terorisme (napiter) Poso membacakan ikrar setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Iyato Beach Poso, Sulawesi Tengah, Senin (11/10/2021).

Pembacaan ikrar setia kepada NKRI tersebut dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Rudy Sufahriadi.

Adapun tema yang digagas bertajuk merajut persatuan dalam bingkai NKRI.

Selain Irjen Rudy, acara ini dihadiri oleh pejabat satuan tugas operasi Madago Raya dan juga eks napiter yang ada di Kabupaten Poso.

Mereka membacakan ikrar setia NKRI di bawah kibaran bendera merah putih.

Mantan napiter Supriadi alias Upik Pagar memimpin pembacaan ikrar yang disaksikan oleh Kapolda Sulteng dan pejabat operasi Madago Raya.

Usai pembacaan ikrar setia itu, pihak kepolisian berharap seluruh eks napiter bisa kembali ke jalan yang lurus.

Sebanyak 23 mantan narapidana terorisme (napiter) Poso membacakan ikrar setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Iyato Beach Poso, Sulawesi Tengah, Senin (11/10/2021).
Sebanyak 23 mantan narapidana terorisme (napiter) Poso membacakan ikrar setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Iyato Beach Poso, Sulawesi Tengah, Senin (11/10/2021). (Istimewa)

"Hari ini kita semua sudah mendengar ikrar dari teman teman kita mantan napiter. Mereka sudah kembali ke jalan yang lurus, mereka sudah pernah mendapatkan hukuman semuanya, mereka sudah bisa berkarya dan berbakti buat masyarakat Poso, buat masyarakat Sulawesi Tengah dan buat bangsa Indonesia," kata Rudy.

Rudy mengaku bersyukur eks napiter telah menerima kembali ke pangkuan NKRI.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved