Breaking News:

Palu Hari Ini

Pesan Berharga Wali Kota Palu saat Temui 45 Praja IPDN

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan silaturahim 45 Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri ( IPDN).

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover (berita rilis humas pemkot palu)
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan silaturahim 45 Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Senin (11/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan 45 Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri ( IPDN).

Pertemuan digelar di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (11/10/2021) siang.

Praja IPDN itu terdiri dari Wasana Praja, Nindya Praja dan Madya Praja ke Pemkot Palu dalam kaitannya dengan tugas belajar jarak jauh selama tiga bulan di lingkup Pemkot Palu.

Hadianto Rasyid mengharapkan nantinya lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dapat menjadi ujung tombak dari pelayan masyarakat.

"Para praja IPDN harus memiliki jiwa bekerja dan melayani. Selain dari itu setelah terjun ke lapangan, para lulusan IPDN harus memiliki sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat," ungkap Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid berpesan agar selalu tanamkan sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Apalagi para praja IPDN adalah putra putri terbaik pada umumnya dan menjadi kader yang handal dalam membangun Kota Palu.

"Menjadi alumni IPDN bukanlah perkara gampang, harus berkualitas, mentalitas dan menjadi harapan masyarakat karena perannya yang sangat strategis di Pemerintahan dan mengabdi untuk masyarakat dan pembangunan di Kota Palu yang kita cintai bersama," imbuhnya.

Hadir mendampingi Kepala BKD Kota Palu Abidin, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, Kadishub Arif, Kepala Bappeda Kota Palu Drs Arfan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved