Breaking News:

Vaksinasi di Sulteng

Balai Karantina Pertanian Palu Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk Warga

Balai Karantina Pertanian Kelas ll Palu menggelar vaksinasi ke masyarakat umum, Selasa (12/10/2021) siang.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/NUR SALEHA
Balai Karantina Pertanian Kelas ll Palu menggelar vaksinasi ke masyarakat umum, Selasa (12/10/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU - Balai Karantina Pertanian Kelas ll Palu menggelar vaksinasi ke masyarakat umum, Selasa (12/10/2021) siang.

Vaksinasi dilaksanakan di kantor Badan Karantina Pertanian Kota Palu Jl Garuda, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan.

Dilaksanakannya vaksinasi tersebut untuk memperingati Hari Karantina Pertanian pada tanggal 18 Oktober 2021 mendatang.

Kepala Balai Karantina Pertanian Palu Amril mengatakan, vaksinasi diberikan untuk masyarakat umum di Kota Palu dengan target 144 orang.

Jenis vaksin yang diberikan ialah Sinovac dengan dosis tahap pertama dan kedua.

"Targetnya kami 144, tapi antusias masyarakat mulai dari jam 9 pagi tadi jadi belum lama dimulai, masyarakat yang sudah mendaftar mencapai 70an orang," jelas Amril.

Amril mengungkapkan, vaksinasi itu juga membantu Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) dalam program setiap hari melakukan vaksinasi untuk masyarakat.

"Nah ini kami menjaring masyarakat yang mungkin tidak tahu, atau yang belum mendapat info-info pelaksanaan vaksin," tuturnya

Terakhir Amril menambahkan, vaksinasi di Balai Karantina Pertanian Palu dilakukan atas dasar membantu program pemerintah.

"Karena ini program pemerintah dan ini kami harus membantu sebagai masyarakat yang baik jadi kita harus membantu programnya pemerintah dan dengan adanya vaksin tersebut itu juga membantu daya tahan tubuh kita," tutupnya. (*)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved