Breaking News:

Palu Hari Ini

Kapolres Palu Sambangi Anggotanya di Polsek Palu Utara, Kapolsek: Kami Tak Dibiarkan Bekerja Sendiri

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palu AKBP Bayu Indra Wigono menyambangi anggotanya di Polsek Palu Utara, Rabu (13/10/2021) siang.

Penulis: Ketut Suta | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/SUTA
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palu AKBP Bayu Indra Wigono menyambangi anggotanya di Polsek Palu Utara, Rabu (13/10/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Ketut Suta

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palu AKBP Bayu Indra Wigono menyambangi anggotanya di Polsek Palu Utara, Rabu (13/10/2021) siang.

Kedatangan Kapolres Bayu dan sejumlah PJU Polres Palu itu dalam rangka kunjungan kerja (Kuker) dan supervisi.

Kapolres Bayu bertemu anggotanya di di halaman Mako Polsek Palu Utara di Jl Yodo Kelurahan Panau, Kecamatan Taweli, Kota Palu.

Kapolsek Palu Utara IPTU Rustang mengatakan, kegiatan itu untuk melihat kondisi nyata pengelolaan manajemen di kantornya.

Serta diberikan asistensi, sehingga pelaksanaan tugas kedepan dapat lebih baik dan lebih terarah.

"Ini adalah salah satu inovasi bapak Kapolres Palu yang belum pernah di laksanakan sebelum-sebelumnya, karena kegaiatan ini melibatkan langsung para pejabat Utama  yaitu para Kabag, Kasat dan Kasi," kata IPTU Rustang kepada TribunPalu.com.

Baca juga: Atlet Panahan Sulteng Sowan ke Gubernur, Minta Pembinaan Agar Berprestasi di Ajang Kompetisi

Baca juga: Khawatir dengan Bau Mulut? Anda Perlu Tahu 7 Hal yang Bisa Jadi Penyebabnya

"Sehingga betul-betul dapat melihat permasalahan yang ada, dan memberikan solusi atas permasalahan yang ditemukan," tuturnya menambahkan.

IPTU Rustang juga mengatakan, itu merupakan wujud perhatian organisasi, bahwa Polsek tidak dibiarkan bekerja sendiri.

Namun tetap dalam pantauan dan pengawasan serta back up dari Polres.

"Kunjungan kerja seperti ini yang dinanti-nanti oleh personil Polsek Palu Utara khususnya, karena sebelumnya personel hanya menerima perintah melalui kapolsek atau via sosmed," kata IPTU Rustang.

"Saat ini seluruh personel dapat melihat langsung dan mendengar langsung arah kebijakan Kapolres, sehingga pelaksanaan tugas kedepan lebih profesional, lebih terarah dan tidak lagi ragu-ragu," tuturnya menutupkan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved