Breaking News:

Gejolak di Partai Demokrat

Dulu Ngotot Gelar KLB, Kini Jhoni Allen Disebut Memohon Balik ke AHY, Kubu Moeldoko: Itu Fitnah

Dulu Jhoni Allen Marbun menjadi salah satu sosok yang ngotot menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang.

Editor: Muh Ruliansyah
handover
Jhoni Allen Marbun dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) 

TRIBUNPALU.COM - Dulu Jhoni Allen Marbun menjadi salah satu sosok yang ngotot menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang.

Kini, Jhoni Allen malah disebut memohon agar bisa kembali menjadi kader Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal itu disampaikan anggota kuasa hukum Partai Demokrat kubu AHY, Heru Widodo saat ditemui di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, Kamis (14/10/2021).

Menurut Heru, Jhoni Allen yang merupakan salah satu penggugat yang sedang bersengketa memhon untuk dikembalikan menjadi anggota mahkamah partai.

Baca juga: Yusril Ihza Bantah Minta Uang Rp 100 M ke Kubu AHY, Ungkit Masa Lalu saat Tangani Kasus Anak SBY

"Pada saat ini, salah satu penggugat yakni pak Jhoni Allen Marbun sedang yang bersengketa di mahkamah partai, sedang berjuang memohon kepada Demokrat untuk dikembalikan sebagai anggota mahkamah," kata Heru.

Diketahui, Jhoni Allen Marbun sendiri merupakan mantan anggota Partai Demokrat yang dipecat dan menggagas Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang.

Dalam KLB tersebut, diputuskan KSP Moeldoko menjadi Ketua Umum Partai, pada Maret silam.

Fitnah Sebut Jhoni Allen Menyebrang ke AHY

Kuasa Hukum Partai Demokrat kubu KSP Moeldoko, Rusdiansyah membantah tudingan bahwa Jhoni Allen menyeberang ke Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono.

Rusdiansyah menilai tudingan itu adalah fitnah.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved