Breaking News:

Parimo Hari Ini

Pertandingan Sepak Takraw Zona 1 di Parimo Resmi Dibuka

Pertandingan sepak takraw zona satu di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) resmi dibuka, Jumat (15/10/2021).

Penulis: Nur Saleha | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Pertandingan sepak takraw zona satu di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) resmi dibuka, Jumat (15/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Pertandingan sepak takraw zona satu di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) resmi dibuka, Jumat (15/10/2021).

Pertandingan sepak takraw zona satu tersebut yaitu dari Kecamatan Sausu hingga Kasimbar.

Diadakannya pertandingan berzona di Parimo itu dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 mendatang.

Kegiatan sepak takraw di zona satu itu dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parimo diwakili Ketua Bidang Organisasi dan Pembinaan Prestasi Rinaldi Rosu.

Pembukaan kegiatan tersebut dilakukan di lapangan takraw alun-alun Parigi.

Rinaldi Rosu dalam sambutannya mengatakan, melalui pertandingan sepak takraw diharapkan akan lahir atlit takraw profesional.

Serta juva kata dia, pertandingan itu untuk persiapan menghadapi kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Parimo yang akan digelar tahun 2021 dan menghadapi kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022 di Kabupaten Buol.

"Kami mengapresiasi kepada pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Parigi Moutong yang telah menyelenggarakan event ini, dan diharapkan lahir atlit atlit Takraw terbaik untuk wilayah Selatan Parigi Moutong," ungkapnya.

Diketahui, pertandingan pertama antara Kecamatan Kasimbar vs Kecamatan Sausu dan dimenangkan 2 set oleh Kecamatan Kasimbar.

Selanjutnya pertandingan kedua antara Kecamatan Parigi vs Kecamatan Parigi Tengah dan dimenangkan oleh Kecamatan Parigi Tengah 2 set.

Turut menyaksikan secara langsung Ketua PSTI Parimo, H Usman Yamin dan Sekretaris PSTI Parimo Wilson dan pengurus PSTI lainnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved