Breaking News:

Airlangga Bareng Elite DPP Golkar Nobar Thomas Cup, Indonesia Juara

Seharusnya Airlangga Hartarto memimpin rapat pleno partai berlambang pohon beringin untuk persiapan penyelenggaraan HUT ke-57 Golkar.

Penulis: Putri Safitri | Editor: mahyuddin
handover
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengerahkan pengurus DPP untuk menonton bareng pertandingan final Piala Thomas Cup 2020 Indonesia melawan Cina di Kantor DPP, Jakarta, Minggu (17/10/2021).  

TRIBUNPALU.COM - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengerahkan pengurus DPP untuk menonton bareng pertandingan final Piala Thomas Cup 2020 Indonesia melawan Cina di Kantor DPP, Jakarta, Minggu (17/10/2021). 

Padahal, seharusnya Airlangga Hartarto memimpin rapat pleno partai berlambang pohon beringin untuk persiapan penyelenggaraan HUT ke-57 Golkar.

Namun, Airlangga menunda gelaran rapat dan menginstruksikan seluruh pengurus memberi dukungan tim Indonesia di Piala Thomas.

"Malam ini kita ada rapat pleno, tapi saya bilang, kita nobar saja dulu, beri doa dan dukungan untuk Indonesia di final Piala Thomas Cup,” tutur Airlangga kepada wartawan di sela nobar final Piala Thomas.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu menambahkan, dirinya dan Golkar terus mendukung kemajuan olahraga nasional.

Menurutnya, olahraga menjadi salah satu cara untuk membuat nama Indonesia harum di mata dunia internasional.

"Olahraga akan selalu kita support, karena olahraga adalah satu satu event yang bisa mengibarkan bendera Merah Putih sekaligus mengumandangkan lagu Indonesia Raya di luar negeri, " tegasnya.

Di sela nobar Piala Thomas, Airlangga menjelaskan salah satu yang akan dibahas dalam rapat pleno terkait HUT ke-57 Partai Golkar tahun ini akan mengusung tema ‘Bersatu untuk Menang’. 

Ia mengaku, Golkar sudah membuat peta jalan menuju 2024. 

Pada tahun 2024, Golkar genap berusia 60 tahun. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved