Breaking News:

Otomotif Palu

Yamaha Kenalkan Warna dan Grafis Baru Motor WR 155 R

Yamaha Indonesia memperkenalkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black du Oktober 2021 ini.

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Yamaha
Yamaha Indonesia memperkenalkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black du Oktober 2021 ini. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM Yamaha Indonesia memperkenalkan penyegaran warna dan grafis baru WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black du Oktober 2021 ini.

Dengan mengusung konsep Sporty Serious Prestige, line up WR 155 R ini merepresentasikan motor dengan karakter offroad yang sangat kuat.

Selain itu dipadukan dengan tampilan warna yang agresif untuk menjadi The Real Adventure Partner bagi para offroad enthusiast.

WR 155 R Yamaha Blue terinspirasi dari YZ450F dengan menampilkan warna biru.

Hal itu merupakan ciri khas Yamaha dengan tulisan WR berukuran besar yang bercorak putih tipis.

Sedangkan WR 155 R Yamaha Black disematkan grafis tajam, agresif dan dinamis dengan sentuhan modern sporty yang cocok untuk berjiwa muda.

Baca juga: Polda Sulteng Bakal Panggil Oknum Kapolsek di Parimo dan Korban Terkait Dugaan Tindakan Asusila

Baca juga: Wawali Tutup Turnamen Sepak Takraw Antar Pelajar di Palu, Ajang Persiapan ke Popda dan Porprov

Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan, Yamaha WR 155 R telah terbukti mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia.

"Agar makin menggairahkan aktivitas konsumen yang kerap diisi dengan kegiatan offroad, kami menyajikan penyegaran warna dan grafis baru WR 155 R," ujarnya, Senin (18/10/2021).

Tampilan ini turut memperkuat karakter offroad sehingga penggunanya makin enjoy berkendara dengan motor sport adventure terbaik di kelasnya ini,” tambahnya.

Antonius menambahkan, masyarakat pun sudah dapat menikmati WR 155 R Yamaha Black dan WR 155 R Yamaha Blue hanya dengan merogoh kocek lebih kurang Rp 39 juta.

“WR 155 R Yamaha Black dan WR 155 R Yamaha Blue ini dipasarkan seharga Rp 39.825.000 on the road Palu,” jelasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved