Breaking News:

Viral COO Bhayangkara, Sumardji Diduga Ludahi Pelatih Persib Robert Alberts,Ini Klarifikasi Sumardji

Viral di media sosial COO Bhayangkara FC, Sumardji berserteru dengan pelatih Persib Bandung hingga diduga meludahi Robert Alberts.

Editor: Imam Saputro
(KOMPAS.com/Mochamad Sadheli)
Robert Rene Albert terlibat keributan sesuai laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Sabtu (16/10/2021) malam WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang. 

TRIBUNPALU.COM - Viral di media sosial COO Bhayangkara FC, Sumardji berserteru dengan pelatih Persib Bandung hingga diduga meludahi Robert Alberts.

COO Bhayangkara FC, Sumardji membantah dengan tegas tudingan yang mengatakan ia meludahi pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Bantahan yang dilakukan oleh Sumardji dilakukan setelah banyaknya tudingan yang mengarah kepadanya seusai laga Bhyangkara FC vs Persib Bandung.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @gosball, Sumardji mengaku jika insidennya dengan Robert Alberts tidak ada niatan untuk melakukan ludahan kepada pelatih Persib Bandung asal Belanda tersebut.

Ia juga berani menjamin tidak melakukan hal konyol tersebut mengingat ia juga merupakan sosok.

"Tidak ada insiden meludah. Kalau memang ada, pasti pelatih Persib sudah meminta klarifikasi. Saya tidak mungkin melakukan hal sekonyol itu.

Sumardji mengungkapkan jika alasannya seperti hendak melakukan ludahan tak lain hanyalah ia ingin mengatakan sesuatu tepat di dekat wajah Robert Alberts.

Mengingat, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memiliki postur tubuh yang sangat tinggi.

"Jadi karena Robert posturnya lebih tinggi, saya mendekat ke wajahnya untuk mengklarifikasi apa yang dia ucapkan sebelumnya. Namun yang keluar justru narasinya
berbeda," ungkapnya.

Dengan bantahan tersebut, sudah dapat dipastikan tak ada aksi meludah sebagaimana banyak beredar di media sosial.

Saat itu, Persib Bandung diwakili oleh sang pelatih Robert Alberts dan pelatih fisik, Yaya Sunarya.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved