Breaking News:

Sigi Hari Ini

Bupati Sigi Pimpin Rakor Pembangunan Jalan Lingkar Bora-Pandere

Bupati Sigi Mohamad Irwan pimpin rapat koordinasi (rakor) rencana pembangunan Jalan Lingkar Bora-Pandere, Rabu (20/10/2021).

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemkab Sigi
Bupati Sigi Mohamad Irwan pimpin rapat koordinasi (rakor) rencana pembangunan Jalan Lingkar Bora-Pandere, Rabu (20/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Bupati Sigi Mohamad Irwan pimpin rapat koordinasi (rakor) rencana pembangunan Jalan Lingkar Bora-Pandere, Rabu (20/10/2021).

Rakor itu dihadiri Kepala Bappeda Kabupaten Sigi, Kepala Bapenda, Plt. Kepala Dinas PU dan Perumahan serta Tim kerja Provinsi Sulawesi Tengah.

Rakor membahas jalan lingkar Bora-Pandere dipimpin langsung Bupati Sigi Mohamad Irwan.

Bupati Sigi Mohamad Irwan mengungkapkan, pembahasan itu merupakan dalam rangka meningkatkan perekonomian di Kabupaten Sigi.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Sigi hingga saat ini terus melakukan penguatan-penguatan, Salah satunya melalui penguatan infrastruktur di Sigi.

"Jadi Pemkab Sigi terus melakukan penguatan infrastruktur guna membangun konektifitas antar daerah di wilayah Kabupaten Sigi demi menunjang aktivitas masyarakat dan perekonomian," ungkap Irwan.

Baca juga: Pria di Banggai Diduga Rudapaksa Gadis 16 Tahun, Ketahuan Saat Korban Hamil 5 Bulan

Baca juga: Hasil Akhir Persipal vs Persipar: Drama 9 Gol, Tuan Rumah Berhasil Bungkus Poin Penuh

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Donggala itu menuturkan, Pemkab Sigi terus berupaya untuk membuka daerah-daerah yang masih terisolir dan memiliki potensi ekonomi. 

Bupati dua periode itu menyebutkan, untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur tersebut pihaknya akan terus berupaya mencari sumber-sumber pendanaan seperti rencana akan bekerjasama dengan PT. SMI.

"Dengan pembukaan dan pembangunan infrastruktur jalan ini, saya harap nantinya bisa membuka ruang ekonomi masyarakat yang selama ini terhambat dengan akses jalan yang begitu sulit. Begitu juga dengan aktivitas masyarakat dan urusan perekonomian lainnya," tandas Irwan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved