Breaking News:

Maulid Nabi

Hadianto Ingatkan Remaja Kampung Baru Palu Istiqamah dalam Ajaran Islam

Hadianto Rasyid menyampaikan rasa syukurnya pada tahun ini masih diberikan kesempatan untuk memperingati hari lahir Nabi besar Muhammad SAW.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
Handover
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Remaja Masjid Jami Kampung Baru, Kelurahan Baru, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu Sulawesi Tengah, Selasa (19/102021) malam. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Remaja Masjid Jami Kampung Baru, Kelurahan Baru, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu Sulawesi Tengah, Selasa (19/102021) malam.

Hadianto Rasyid menyampaikan rasa syukurnya pada tahun ini masih diberikan kesempatan untuk memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW.

Hadianto Rasyid menuturkan, Rasulullah SAW merupakan seorang Nabi dan Rasul yang memiliki kesempurnaan luar biasa yang diberikan oleh Allah SWT.

Baca juga: 2022, Hadianto Rasyid Janji Siapkan Lapangan Bola di Kelurahan Kabonena

Bahkan, Rasulullah SAW merupakan Rahmat bagi alam semesta.

"Di kesempatan yang baik ini, bukan hanya kelahirannya yang kita peringati. Tetapi, ajaran-ajaran yang dibawa oleh Rasulullah SAW, harus kita ingat dan camkan baik-baik," imbuhnya.

Oleh karena itu, Hadianto Rasyid berharap agar kita semua tetap istiqamah terhadap apa yang menjadi ajaran dari Rasulullah SAW. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved