Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool Permalukan MU dengan 5 Gol Tanpa Balas di Old Trafford

Hasil Liga Inggris tadi malam, Liverpool permalukan Manchester United di kandang sendiri 5 gol tanpa balas, cek klasemen Premier League terbaru.

Editor: Imam Saputro
TWITTER.COM/LFC
Mohamed Salah disambut Roberto Firmino usai mencetak gol kedua Liverpool ke gawang Crystal Palace di Stadion Anfield pada laga pekan ke-31 Liga Inggris, Rabu (24/6/2020). 

TRIBUNPALU.COM - Hasil Liga Inggris tadi malam, Liverpool permalukan Manchester United di kandang sendiri 5 gol tanpa balas, cek klasemen Premier League terbaru. 

Berikut ini hasil klasemen terbaru Liga Inggris yang telah menyelesaikan pekan kesembilan, dimana Chelsea dan Liverpool menjadi dua tim yang pesta gol.

Baik Chelsea dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan brilian saat menghadapi lawan-lawannya pada pekan kesembilan.

Chelsea mampu menghancurkan Norwich City, sementara Liverpool meluluhlantakan Manchester United di Stadion Old Trafford.

Chelsea maupun Liverpool pun sejauh ini masih bersaing ketat untuk memperebutkan posisi puncak klasemen.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) dan gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kanan) berbicara sebelum pertandingan dimulai kembali setelah Liverpool mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris , pada 24 Oktober 2021.
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) dan gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kanan) berbicara sebelum pertandingan dimulai kembali setelah Liverpool mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris , pada 24 Oktober 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Disisi lain, Manchester United yang harus menanggung malu kala dibantai Liverpool seperti lupa cara meraih kemenangan.

Manchester United tercatat belum pernah menang dalam empat laga terakhir di kancah Liga Inggris.

Raihan tiga kekalahan dan satu hasil imbang menjadi catatan mengkhawatirkan tim sekelas Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Rentetan hasil kurang memuaskan tersebut membuat Manchester United melorot posisinya ke urutan tujuh.

Pesta Gol Chelsea & Liverpool di Pekan Sama

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved