Breaking News:

Liga 2 2021

Jadwal Liga 2 2021 Pekan Ini: Persis Solo Vs PSCS Cilacap hingga Sriwijaya FC vs PSMS Medan

Jadwal lengkap Liga 2 pekan ini, penentuan siapa yang terbaik di masing-masing grup. 

Editor: Imam Saputro
liga-indonesia.id
Dokumentasi laga Persatu Tuban vs Persis Solo 

TRIBUNPALU.COM - Jadwal lengkap Liga 2 pekan ini, penentuan siapa yang terbaik di masing-masing grup. 

Kompetisi Liga 2 2021 dijadwalkan menggelar pertandingan pekan kelima dari Grup A hingga Grup D serentak, pada Senin (25/10) hingga Kamis (28/10) mendatang.

Dalam pekan kelima Liga 2 2021 ini, terjadi beberapa pertandingan menarik dan sekaligus dapat mempengaruhi posisi di klasemen sementara.

Dimulai dari Grup A akan mempertemukan pemuncak klasemen sementara Sriwijaya FC dengan PSMS Medan yang berada di urutan ketiga.

MENANG --- Pemain Sriwijaya FC, Rio, Nur Iskandar, Imam Bagus dan Rudiana merayakan gol setelah berhasil membobol gawang PS Tiga Naga di laga lanjutan Liga 2 Indonesia, Grup A, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel, Kamis (21/10/2021). Sriwijaya FC berjaya setelah berhasil mengalahkan Tiga Naga dengan skor 2-0. SRIPO/SYAHRUL
MENANG --- Pemain Sriwijaya FC, Rio, Nur Iskandar, Imam Bagus dan Rudiana merayakan gol setelah berhasil membobol gawang PS Tiga Naga di laga lanjutan Liga 2 Indonesia, Grup A, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel, Kamis (21/10/2021). Sriwijaya FC berjaya setelah berhasil mengalahkan Tiga Naga dengan skor 2-0. SRIPO/SYAHRUL (Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat)

Sriwijaya FC dapat memuncaki klasemen Grup A Liga 2 2021 karena berhasil menyapu bersih 4 pertandingan dengan kemenangan.

Sedangkan untuk PSMS Medan sendiri mendapatkan hasil inkonsisten.

Ayam Kinantan baru saja menelan kekalahan perdana yang terjadi di pertandingan terakhir saat menyerah 1-0 atas PSPS Riau.

Sebelum ditaklukan PSPS Riau, Ayam Kinantan memiliki 2 hasil imbang dan 1 kemenangan.

Sementara dari Grup B. Dewa United yang juga belum terkalahkan bakal dipertemukan dengan Persekat yang menguntit di bawahnya posisi kedua.

Perseteruan dengan Persekat dapat dikatakan sebagai pembuktian bagi Dewa United untuk menyapu seri pertama dengan kemenangan 5 laga beruntun.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved