Breaking News:

Liga 2

Jadwal Liga 2 Hari Ini: PSCS Cilacap vs Persis Solo, Duel Seru Perebutan Puncak Klasemen Grup C

Jadwal Liga 2 hari ini, duel PSCS Cilacap vs Persis Solo, pemenang jadi juara grup. 

Editor: Imam Saputro
liga-indonesia.id
Dokumentasi laga Persatu Tuban vs Persis Solo 

TRIBUNPALU.COM - Jadwal Liga 2 hari ini, duel PSCS Cilacap vs Persis Solo, pemenang jadi juara grup. 

Duel seru Liga 2 hari ini dari grup C akan tersaji di Stadion Manahan, Solo yang mempertemukan dua tim papan atas PSCS Cilacap dengan Persis Solo, Selasa (26/10/2021) sore.

PSCS Cilacap memimpin grup C Liga 2 dengan koleksi 10 poin dan belum terkalahkan dalam 4 pertandingan musim ini.

Begitu juga dengan Persis Solo, tim asuhan Eko Purdjianto ini menang dan imbang dalam dua laga dan mengoleksi 8 poin untuk menempati urutan kedua klasemen.

Pertandingan sore nanti diprediksi bakal seru dan menarik, keduanya akan berebut 3 angka untuk menentukan pemuncak klasemen putaran pertama.

Selebrasi penyerang Persis Solo, Alberto Goncalves setelah cetak gol penalti ke gawang Hizbul Wathan dalam laga pekan keempat Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) malam. Persis Solo unggul 1-0 di babak pertama. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)
Selebrasi penyerang Persis Solo, Alberto Goncalves setelah cetak gol penalti ke gawang Hizbul Wathan dalam laga pekan keempat Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) malam. Persis Solo unggul 1-0 di babak pertama. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA) (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto mengaku anak asuhnya siap untuk pertandingan sore nanti.

Namun, di balik kesiapan Persis Solo, satu hal yang masih menjadi pekerjaan rumah hingga saat ini adalah 'sentuhan akhir'.

Eko masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya, terutama ketika berada di area pertahanan lawan untuk mencetak gol.

"PR kita selama ini memang finishing di beberapa kali pertandingan," ungkap Eko dikutip dari situs resmi klub.

Oleh karena itu, pascapertandingan melawan Hizbul Wathan pada matchday ketiga lalu, mantan asisten Stefano Cugurra ini terus mengevalasi tim asuhannya, tidak hanya lini depan, meliputi antarlini.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved