Mutia Ayu Sempat Mimpi Bertemu Glenn Fredly, Jawab Pertanyaannya: Akan Dipertemukan Lagi di Sana?

Setelah kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu menceritakan ia sempat mendapatkan berbagai mimpi bertemu dengan Glenn untuk menjawab pertanyaannya.

Instagram/glennfredly309
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Setelah kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu menceritakan ia sempat mendapatkan berbagai mimpi bertemu dengan Glenn untuk menjawab pertanyaannya. 

TRIBUNPALU.COM – Setahun setelah kepergian musisi ternama, Glenn Fredly pada 8 April 2021 lalu, sang istri, Mutia Ayu muncul ke publik.

Diketahui sejak kepergian Glenn, sang istri belum merasa siap untuk menceritakan atau mengenang semua tentang Glenn.

Namun, setelah satu tahun kepergian Glenn, Mutia sudah merasa siap untuk mengenang dan menceritakan perjalanan hidupnya bersama Glenn.

Dalam perbincangannya di Daniel Mananta Network pada Rabu (27/10/2021), Mutia menceritakan bahwa ia sempat mendapatkan berbagai mimpi bertemu dengan Glenn.

Namun, dalam mimpinya tersebut, Mutia menceritakan bahwa Glenn tidak datang sendirian, dalam mimpi Mutia, Glenn datang dengan tiga wanita cantik berparas tinggi dan berambut hitam.

Tiga wanita di mimpi Mutia tersebut digambarkan tengah sujud di hadapan Mutia seperti layaknya sedang meminta restu kepadanya.

Lalu dalam mimpi tersebut ada sosok Glenn yang tengah melihat Mutia bersama tiga wanita itu dan tersenyum kepada Mutia.

Saat terbangun, Mutia merasa sakit hati lantaran Glenn sudah menemukan wanita baru di Surga.

Mutia sempat meminta kepada Tuhan agar Glenn Fredly tidak dipertemukan dengan wanita lain selain Mutia saat berada di Surga.

Di lain waktu, Mutia kembali memimpikan Glenn, dan dalam mimpi tersebut semua pertanyaan Mutia mengenai Glenn Fredly terjawab.

Sebelumnya, Mutia memiliki tiga pertanyaan yang selalu ia pertanyakan kepada Tuhan.

Pertanyaan pertama mengenai apakah Glenn di Surga sudah dipertemukan dengan wanita selain Mutia.

Pertanyaan kedua, ia selalu menanyakan tentang rindukah sosok Glenn dengan sang anak, yakni Gewa.

Dan pada pertanyaan ketiga, Mutia menanyakan kepada Tuhan apakah suatu saat nanti dirinya masih dapat dipertemukan kembali dengan Glenn di Surga.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved