Breaking News:

Hasil Persita Tangerang vs PSM: Juku Eja Menang Besar, PSM Makassar Geser Persija & Persebaya

Hasil Persita Tangerang vs PSM Makassar di BRI LIga 1 2021, tuan rumah tumbang, PSM Makassar naik peringkat geser Persija Jakarta dan Persebaya Suraba

Editor: Imam Saputro
liga-indonesia.id
Dokumentasi PSM Makassar vs Semen Padang 

TRIBUNPALU.COM - Hasil Persita Tangerang vs PSM Makassar di BRI LIga 1 2021, tuan rumah tumbang, PSM Makassar naik peringkat geser Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Persita Tangerang sementara tumbang dari PSM Makassar di BRI Liga 1 2021, Senin (1/11/2021).

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Persita Tangerang harus menyerah dengan skor telak 0-3 dari PSM Makassar di laga ini.

Gol dari PSM Makassar dicetak oleh sepakan indah Muhammad Arfan di menit ke-26 dan 75, satu gol lainnya dikemas oleh Williem Jan Pluim di menit ke-78.

Dengan hasil ini, PSM Makassar naik ke peringkat 5 klasemen sementara, menggeser Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Sedangkan Persita Tangerang harus tertahan di peringkat ke-9.

Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri saat melewati pemain Persita Tangerang, Kevin Gomez dalam lanjutan pekan 10 BRI Liga 1 2022/2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11/2021) malam. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)
Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri saat melewati pemain Persita Tangerang, Kevin Gomez dalam lanjutan pekan 10 BRI Liga 1 2022/2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11/2021) malam. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina) (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Persita Tangerang yang turun dengan jersey kebesaran mereka, ungu-ungu, ditekan oleh PSM Makassar yang turun dengan jersey putih-putih di awal laga.

Peluang pertama untuk PSM Makassar datang di lima menit babak pertama berjalan, melalui sepakan Ilham Udin yang masih bisa diamankan Dhika Bhayangkara.

Tidak berselang lama, Persita Tangerang merespon dengan sepakan keras Edo Febriansyah yang masih melebar tipis di samping gawang Hilman Syah.

Ilham Udin, mencatatkan peluang keduanya, melalui sepakan jarak dekat yang masih melambung di atas mistar gawang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved