Breaking News:

Kabar Seleb

Ini Alasan Jedar Memilih Vincent Verhaag Sebagai Suaminya: Dia Itu Bisa Jaga Aku Sama El

Jessica Iskandar mengaku bahwa Vincent adalah seseorang yang didatangkan atas doa-doa yang selama ini ia panjatkan kepada Yang Maha Kuasa.

Instagram @inijedar
Jessica Iskandar, El Barack Alexander, dan Vincent Verhaag 

TRIBUNPALU.COMJessica Iskandar telah melangsungkan pernikahannya dengan Vincent Verhaag, Jumat (22/11/2021) lalu.

Sebelum menikah dengan Vincent, Jessica Iskandar sempat dikabarkan gagal menikah dengan mantannya yakni Richard Kyle.

Kegagalan tersebut membuat wanita yang akrab disapa Jedar ini kemudian merasakan terpuruk beberapa waktu.

Dirinya mengaku seringkali menangis lantaran kesedihan yang ia rasakan, namun sosok El Barack atau anak dari Jessica Iskandar lah yang selalu menguatkan dan juga memberi dukungan.

Lewat kegagalan tersebut, mengharuskan dirinya untuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan untuk menjadi suami dan ayah dari El Barack.

“Setelah banyak perjalanan yang aku lewati, emang harus picky,” kata Jessica Iskandar di kanal youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu (3/11/2021).

Tak hanya itu saja, dalam memilih pasanganpun dirinya juga harus mempertimbangkan kecocokan dan kenyamanan El dengan pasangan Jessica Iskandar.

“Aku sebagai Ibu kan udah dikasih rejeki anak, itu tanggung jawab aku, terus kalau aku bahagia tapi anak aku enggak itu nggak akan bikin aku bahagia,” katanya.

Saat ditanya Denny Sumargo alasannya akhirnya memilih Vincent Verhaag sebagai suaminya, Jessica Iskandar menjawab lantaran Vincent lah yang dapat menjaga Jessica Iskandar dan El.

“Pertama aku nyaman, kedua Vincent tu bisa ngejagain aku sama El, dia bisa bertanggng jawab, orangnya menyenangkan apa adanya, dan tegas,” kata Jessica Iskandar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved