Breaking News:

BRI Liga 1 2021

Link Streaming Indosiar Persipura vs Bali United BRI Liga 1:Ilija Spasojevic Tambah Pundi Gol?

Live streaming Persipura vs Bali United BRI Liga 1 hari ini bisa disaksikan di Indosiar.

Editor: Imam Saputro
Liga Indonesia
Persipura Jayapura vs Persija Jakarta 

TRIBUNPALU.COM - Live streaming Persipura vs Bali United BRI Liga 1 hari ini bisa disaksikan di Indosiar.

Pertandingan lanjutan pekan ke-11 BRI Liga 1 2021 antara Persipura vs Bali United akan terhampar di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat (5/11/2021) pukul 18.15 WIB.

Selain tayang langsung di Indosiar, laga menarik Persipura vs Bali United juga bisa ditonton melalui live streaming Vidio.com.

Bhayangkara FC sukses menumbangkan Bali United 2-1 pada laga penutup pekan ke-8 di Laga BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (23/10/2021) malam WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Dua gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Salles menit ke-19 lewat penalti dan M. Hargianto (51'). Sedangkan satu gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic (20'). TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin
Bhayangkara FC sukses menumbangkan Bali United 2-1 pada laga penutup pekan ke-8 di Laga BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (23/10/2021) malam WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Dua gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Salles menit ke-19 lewat penalti dan M. Hargianto (51'). Sedangkan satu gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic (20'). TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin (TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin)

Link live streaming Persipura vs Bali United

Link <<<

Link <<<

Pada pertandingan ini, sorotan bakal tertuju ke striker Bali United, Ilija Spasojevic yang lagi panas-panasnya menjebol jala tim lawan.

Tercatat, eks Persib Bandung tersebut membukukan rekening gol yang sama dengan bomber Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel (7 gol) hingga pekan ke-11.

Asa Spaso untuk mengobrak-abrik pertahanan Mutiara Hitam terbuka lebar setelah legiun asingnya absen.

Adalah pemain bertahan Persipura, Henrique Motta yang dipastikan menepi lantaran dibekap cedera.

Kepastian absennya pemain yang kerap didorong sebagai gelandang bertahan itu diungkapkan pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.

"Besok (Jumat, 5 November 2021) ada masalah, Motta tidak bisa tampil karena dia alami masalah di paha saat lawan Persib Bandung," tegas Jacksen F Tiago, seperti yang dikutip dari Tribun Bali.

Absennya Motta jelas menguntungkan Bali United. Tak hanya dari Ilija Spasojevic saja, namun juga untuk bomber Serdadu Tridatu lainnya.

Sebut saja Stefano Lilipaly maupun Melvin Plajte diprediksi dapat lebih leluasa untuk "mengiris" pertahanan Mutiara Hitam.

Meskipun demikian, Persipura masih memiliki sejumlah pemain bertahan andalan seperti Harold Monim maupun Israel Wamiau yang dapat dipercaya menjadi benteng kokoh.

Selain itu, Bali United tak hanya fokus ke menyerang saja, melainkan Persipura juga patut diwaspadai untuk urusan mencetak gol.

Jacksen F Tiago memiliki deretan tukang gedor mumpuni seperti Yevhen Bokhashvili, Ricky Kayame, Hedipo gustavo hingga Rivaldo Ferre.

Jacksen F Tiago dan Takuya Matsunaga setelah laga Persipura vs Persebaya Surabaya
Jacksen F Tiago dan Takuya Matsunaga setelah laga Persipura vs Persebaya Surabaya (Tribunnews.com/Gigih)

Kecepatan pemain Persipura juga menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Bali Uited kawalan Willian Pacheco dkk.

Saat ini Bali United masih tertahan di urutan 7 dengan 16 poin.

Tambahan angka maksimal pada partai pekan 11 berpeluang mengantarkan juara Liga 1 2019 itu untuk menembus 5 besar.

Setali tiga uang, performa Persipura terus menurun. Pasukan arahan Jacksen F. Tiago itu menelan kekalahan dalam 4 pertandingan teraktual.

Terakhir, tim Mutiara Hitam dihajar Persib dengan 3 gol tanpa balas.

Berkaca dari skor head to head dalam 5 pertemuan terakhir, Persipura unggul atas Bali United.

Tim Mutiara Hitam mengemas 2 kemenangan dengan 2 kali hasil imbang. Persipura mengamankan 1 kemenangan.

Meski begitu, dalam 2 pertandingan teraktual saat kedua tim bertemu selalu berakhir dengan hasil imbang. Tidak menutup kemungkinan hasil laga nanti berakhir dengan skor sama kuat

Prediksi Lineup

Persipura Jayapura (4-3-3):

Fitrul Dwi Rustapa; Wulf Horota, Donny Harold Monim, Israel Wamiau, Joshua Isir; Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir, Nelson Alom, Takuya Matsunaga; Todd Ferre, Ferinando Pahabol.

Bali United (4-3-3):

Nadeo Arga Winata; Dias Angga Putra, Haudi Abdillah, William Pacheco, Ricky Fajrin; Rizky Pellu, Eber Bessa, Brwa Nouri; Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic.

(Tribunnews.com/Sina, Giri(Tribun Bali/Marianus Seran)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Live Streaming Indosiar Persipura vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 18.15 WIB

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved