Breaking News:

Palu Hari Ini

Pemkot Palu Cari Bibit Atlet Lewat Turnamen Gateball Monas Cup II

Usman mengapresiasi Klub Gateball Mombine Naroso (Monas) Kota Palu yang telah menyelenggarakan pertandingan tersebut.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
tribunpalu.com/alan
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu Usman membuka Turnamen Gateball Monas Cup II 2021 di Lapangan Vatulemo, Sabtu (6/11/2021) pagi./Handover berita rilis humas pemkot palu 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu Usman membuka pertandingan Gateball Monas Cup II 2021 di Lapangan Vatulemo, Jl Balai Kota Timur, Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Sabtu (6/11/2021).

Dalam arahannya, Usman mengapresiasi Klub Gateball Mombine Naroso (Monas) Kota Palu yang telah menyelenggarakan pertandingan tersebut.

"Semoga kompetisi ini bukan sekedar mencari yang terbaik di antara yang baik, tetapi juga menjadi sarana pembinaan atlet agar tetap berprestasi bahkan pada level yang lebih tinggi," ucap Usman.

Menurutnya, perhelatan turnamen itu merupakan kompetisi yang tidak hanya melahirkan atlet Gateball berprestasi saja tapi juga bentuk keseriusan mengembangan olahraga tersebut.

Baca juga: Lelang Jabatan di Pemkot Palu, Empat Kursi Eselon II Diperebutkan

Gateball dulunya olahraga rekreasi dan kini menjadi olahraga prestasi.

Usman berharap, Gateball terus dikembangkan klub maupun atletnya sehingga mampu mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved