Breaking News:

Komunitas Kota Palu

Malam Ini, Tanah Kaili Max Community Rayakan Anniversay ke-2 di Pantoloan Palu

Tak hanya dari Palu, perayaan ulang tahun Tanah Kaili Max Community juga dihadiri dari berbagai daerah di Pulau Sulawesi.

Penulis: Nur Saleha | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/ELA
Komunitas sepeda motor Yamaha Nmax di Kota Palu, Sulawesi Tengah, merayakan Anniversary ke-2 Tanah Kaili Max Community malam ini, Minggu (7/11/2021). 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Komunitas sepeda motor Yamaha Nmax di Kota Palu, Sulawesi Tengah, merayakan Anniversary ke-2 Tanah Kaili Max Community malam ini, Minggu (7/11/2021).

Kagiatan bertajuk Masintuvu Kita Maroso itu dipusatkan di Cafe TKMC, Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu.

Tak hanya dari Palu, perayaan ulang tahun Tanah Kaili Max Community juga dihadiri dari berbagai daerah di Pulau Sulawesi.

Ketua Tanah Kaili Max Community I Nyoman Kusdianto menyebutkan, komunitasnya itu terbentuk 7 November 2019 dan telah memiliki 24 anggota.

“Kegiatan malam ini pemotongan tumpeng, wejangan dari penasehat dan pengurus pusat,” kata I Nyoman di Warkop Dg Nakku, Jl Bali Kota Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Baca juga: Tips Perawatan Ruang Pembakaran Motor Ala Yamaha

Baca juga: Kompetisi Online Customaxi 2021 Yamaha Berlangsung 27 September-21 November

Dia menjelaskan, Tanah Kaili Max Community terbentuk atas inisiatif pemilik motor seri Maxi di Palu dengan tujuan sosial.

“Pembentukannya juga untuk menghilangkan stigma buruk terhadap Komunitas Motor di tengah masyarakat. Bahwa kami hadir untuk kegiatan sosial,” ucap I Nyoman.

Dewan Penasehat IMO Regional Celebes Chalid berharap, annyversari ini memperarat tali persaudaraan dan membangun silaturahmi komunitas motor di Palu.

Hadir dalam kegiatan itu IMO Regional Celebes Gorontalo, Max Owner Makassar, Max Community Mamuju, Max Owners Palu, Max Community Makassar, Jarre Black Max Makassar, Max Owners Family, Joker Palu, Joker Max Sulbar, Sintu Max Owners, Touna Max Owners.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved