Breaking News:

Otomotif Palu

Fitur Premium Yamaha FreeGo 125cc Buat Pengendara Semakin Nyaman

Di era digitalisasi ini mendorong masyarakat semakin kritis dalam memilih alat transportasi untuk rutinitas hariannya.

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Yamaha
Nafrizal yang memilih Yamaha FreeGo dalam kesehariannya bekerja sebagai Ojol 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM - Di era digitalisasi ini mendorong masyarakat semakin kritis dalam memilih alat transportasi untuk rutinitas hariannya.

Mayoritas masyarakat sendiri memilih sepeda motor sebagai alat transportasi sebab dinilai lebih praktis dan nyaman untuk mobilitas yang padat.

Guna menunjang hal tersebut, Yamaha menyediakan produk sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, dengan menyematkan fitur premium pada motor kelas 125 cc seperti Yamaha FreeGo.

Salah satunya Yamaha FreeGo yang menjadi kendaraan andalan sehari-hari bagi Nafrizal (45), seorang wiraswasta sekaligus driver online.

Menurut Nafrizal, Motor Yamaha FreeGo yang telah menemaninya berkendara selama 2 tahun 10 bulan ini meninggalkan kepuasan selama berkendara.

“Sehari-hari saya menggunakan smartphone untuk mendukung pekerjaan saya. Karena keseharian saya cukup rutin antar-jemput penumpang atau barang, saya cukup sering mengisi daya baterai smartphone. Kemudian saya tau ada motor baru dengan fitur charger, awalnya saya pikir mahal harganya tapi ternyata terjangkau oleh saya,” ungkap Nafrizal, Senin (8/11/2021).

Ia mengatakan, selain ada fitur mengisi daya baterai smartphone juga membuat semakin praktis dalam mengisi bahan bakar minyak disebabkan tempat pengisiannya tanpa perlu membuka jok motor.

Menurutnya, selama pemakaian lebih dari 2 tahun, perawatan juga tergolong murah karena spare partnya mudah dicari dan paling membantu bagasinya luas cukup luas untuk penyimpanan jas hujan maupun helm.

“Sangat Praktis karena bisa isi bensin dari depan jadi jika saya bawa barang yang cukup besar diiket di belakang motor dan kehabisan bensin tetap gampang isinya,” tuturnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved