Breaking News:

Resmi Latih Barcelona, Xavi Akan Depak Empat Pemain Veteran Barcelona, Siapa Saja?

Xavi Hernandez telah direkrut Barcelona sebagai juru racik tim yang baru selepas klub melakukan pemecatan terhadap Ronald Koeman.

Editor: Imam Saputro
(AFP/LLUIS GENE)
Pelatih baru Barcelona Xavi Hernandez menyapa publik Stadion Camp Nou dalam acara penyambutan, Senin (8/11/2021) malam WIB. 

TRIBUNPALU.COM - Pelatih Barcelona Xavi Hernandez dikabarkan akan melakukan efisiensi dengan mendepak beberapa pemain veteran.

Xavi melakukan itu untuk alasan peremajaan skuad dan efisiensi gaji.

Xavi Hernandez telah direkrut Barcelona sebagai juru racik tim yang baru selepas klub melakukan pemecatan terhadap Ronald Koeman.

Sambil menunggu kedatangan Xavi yang kala itu masih terikat kontrak dengan Al-Sadd, posisinya di tim untuk sementara waktu dihuni oleh Sergi Barjuan.

Setelah peresmiannya bersama klub Catalunya itu, Xavi mulai merencanakan strategi sebagai langkah awalnya membangun kekuatan di skuadnya.

Langkah awalnya tersebut dikabarkan akan "menumbalkan" rekan setimnya saat masih membela Barcelona sebagai pemain.

Menurut laporan El Nacional, ada empat pemain veteran yang akan dilego Xavi untuk melakukan perombakan skuad dan efisiensi gaji.

Empat pemain tersebut ialah Sergio Busquets, Sergi Roberto, Gerard Pique, dan Jordi Alba.

Alba dikabarkan akan bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) dan sang pemain disebut akan bereuni dengan Lionel Messi di klub Paris tersebut.

Kembalinya Xavi ke Spanyol tentunya menjadi angin segar bagi fans Barcelona.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved