Teddy Pardiyana Tuding Uang Kost Dibawa Sopir Lina Disetorkan ke Anak Sule: Kenapa Uangnya Kesana?

Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah kembali muncuk ke publik, kali ini dengan tuduhan uang kost-an yang malah disetorkan ke anak-anak Sule

Editor: Imam Saputro
Capture Tayangan Insert
Kondisi terkini Teddy Pardiyana dan Bintang setelah sempat berkonflik dengan keluarga Sule, Minggu (31/10/2021). Teddy bersumpah tak pernah dapat bantuan dari Rizky Febian dan Putri Delina. 

TRIBUNPALU.COM - Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah kembali muncuk ke publik, kali ini dengan tuduhan uang kost-an yang malah disetorkan ke anak-anak Sule meskipun kos merupakan hak miliknya.

Bahkan Teddy sampai berani menantang anak sulung Sule dan Lina Jubaedah, Rizky Febian.

Teddy mengaku selama ini ia tak pernah dapat uang setoran dari kos-kosan di Bandung.

Padahal diakui Teddy, dirinya-lah pemilik sah kos-kosan tersebut.

Bukannya menikmati, Teddy malah sakit hati lantaran tahu uang setoran kos-kosan tersebut ternyata dibawa oleh sopir Lina Jubaedah.

Tak hanya itu, Teddy juga menuding jika uang setoran kos-kosan miliknya itu malah diserahkan pada anak-anak Sule.

Teddy bongkar perlakuan Rizky Febian, sebut anak Sule tak pernah bantu sama sekali
Teddy bongkar perlakuan Rizky Febian, sebut anak Sule tak pernah bantu sama sekali (Inserthilite, Instagram @rizkyfebian)

"Sampai sekarang dari tahun 2018 yang pertama katanya enggak setor ke saya, sekarang diambil pak Ecep atau pak Asep, sopir Bunda dulu," kata Teddy dikutip dari YouTube Indosiar.

"Ini juga saya mempertanyakan, kenapa uangnya kesana?" tanya Teddy.

Menurut pengakuan Teddy, kos-kosan 32 kamar itu sudah akan dijual, tapi setiap kali ada peminat, tiba-tiba saja membatalkan niat karena adanya pihak yang mengatakan kosan tersebut bukan milik Teddy.

 
"Tadinya orang kita mau jual juga, mundur enggak jadi.

Karena dari pihak sana (keluarga Sule) katanya ada nelepon, bilangnya bukan (punya) kang Teddy," ujar Teddy.

"Padahal secara legalitas tolong buktikan kalau emang dari pihak sana mempunyai legalitas, akta beli, kuitansi beli atau sertifikat mereka pegang," lanjutnya.

Teddy bersikeras mengakui kos-kosan 32 kamar itu adalah properti miliknya pribadi yang dibeli dengan uangnya sendiri di tahun 2018, sebelum dia menikah dengan mendiang Lina.

Menunjukkan bukti sertifikat dan juga kuitansi pembelian kos-kosan senilai Rp 2 miliar, Teddy bahkan percaya diri menantang orang-orang siapapun itu yang mengaku sebagai pemilik kos-kosan tersebut.

"Kalau emang A' Iky (Rizky Febian) atau ada pihak lain yang mengakui ini kosannya, tolong diperlihatkan legalitasnya," kata Teddy.

Halaman
1234
Sumber: TribunNewsmaker
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved