Breaking News:

Tubagus Joddy Resmi Jadi Tersangka, Ayah Bibi Ardiansyah Sempat Sesalkan Mobil Berkecepatan Tinggi

Tubagus Joddy resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

handoverInstagram @bibliss @tubagusjoddy
Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah 

Tubagus Joddy Resmi Jadi Tersangka, Ayah Bibi Ardiansyah Sempat Sesalkan Mobil Berkecepatan Tinggi

TRIBUNPALU.COM - Tubagus Joddy resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Melansir dari laman Tribunnews, pria yang akarab disapa Joddy ini resmi menjadi tersangka berdasarkan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP).

Perlu diketahui bersama, surat tersebut telah diterima oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang, Jawa Timur.

Pada Rabu (10/11/2021) lalu, Kepala Kejari Jombang, Imran sudah menerima SDP tersebut.

"Hari ini sudah kita terima SPDP. SPDP Nomor 837," katanya saat dikonfirmasi di kantornya yang kami lansir dari laman Tribunnews.

Status dari SDP tersebut juga sudah ditetapkan oleh kepolisian, bahwa nama Tubagus Muhammad Joddy tercantum sebagai tersangka.

"Sudah (ada tersangka). Atas nama Tubagus Muhammad Jody," jelas Imran.

Dalam kecelakaan yang terjadi pada Kamis (4/11/2021) tersebut menewaskan artis Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah.

Mereka meninggalkan seorang anak yang masih berusia 1 tahun bernama Gala Sky Ardiansyah.

Suasana pemakaman selebritis Vanessa Adzania atau lebih dikenal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad, Pantauan Tribunnews.com dilapangan Isak tangis terdengar dari ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah korban tak selamat dalam kecelakaan maut di tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11). Foto Vanessa Angel yang Dipasang di Makam Hilang, Begini Reaksi  Mertuanya
Suasana pemakaman selebritis Vanessa Adzania atau lebih dikenal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad, Pantauan Tribunnews.com dilapangan Isak tangis terdengar dari ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah korban tak selamat dalam kecelakaan maut di tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11). Foto Vanessa Angel yang Dipasang di Makam Hilang, Begini Reaksi Mertuanya (Tribunnews/JEPRIMA)

Baca juga: Kenang Sosok Vanessa Angel saat Acara 7 Harian, Ussy Sulistiawaty:Dia Belum Ada Cacatnya Sama Sekali

Baca juga: Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Tak Tahu Jadi Ahli Waris Anaknya: Saya Merinding, Sampai Nangis

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved