Breaking News:

Palu Hari Ini

Pemkot Palu Gelar Senam Bersama Rayakan Hari Kesehatan Nasional Ke-57 Tahun

Sambut Hari Kesehatan Nasional ke 57, Pemerintah Kota Palu bersama Dinas Kesehataan Kota Palu menggelar senam bersama.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemkot Palu
Pemerintah Kota Palu bersama Dinas Kesehataan Kota Palu menggelar senam bersama di lapangan vatulemo, Jl Balai Kota Palu, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Jumat (12/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Sambut Hari Kesehatan Nasional ke 57, Pemerintah Kota Palu bersama Dinas Kesehataan Kota Palu menggelar senam bersama.

Senam itu dihelat di lapangan vatulemo, Jl Balai Kota Palu, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Jumat (12/11/2021).

Tak hanya kegiatan senam bersama, dalam memperingati hari kesehatan nasional itu juga digelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan juga vaksinasi.

Selain itu juga terdapat pemberian penghargaan bagi Nakes yang dirangkaikan dengan pemberian bantuan alat kesehatan untuk puskesmas se Kota Palu.

Adapun tema hari kesehatan nasional ke 57 Bertajuk Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku.

Reny A Lamadjido menyampaikan, bahwa HKN diperingati setiap tanggal 12 November.

Baca juga: Demi Temui Warga di Pedalaman Morut, Bupati Boyong Istri dan Putrinya Jalan Kaki Menyusuri Hutan

Pada tahun 2021 ini peringatan HKN ke 57 tahun adalah momentum untuk kita bersyukur di era pandemi dan mengingatkan kita semua tentang pentingnya kesehatan.

"Melalui kegiatan ini yang mengambarkan semangat kerja sama, kolaborasi dan gotong royong elemen kesehatan dan masyarakat dalam memerangi pandemi COVID-19," sebut Reny A Lamadjido.

Reny A Lamadjido juga berpesan agar kolaborasi ini juga diharapkan bisa mewujudkan Indonesia sehat, bebas dari pandemi COVID-19 dan terus tumbuh.

Hadir juga dalam kegiatan itu Ketua TP PKK Kota Palu Diah Puspita, Sekda Kota Palu Asri, Kadinkes Palu Denny Taufan, Asisten 1 Setda Kota Palu, Muh Rifani, Direktur RSU Anutapura Palu dr Herry Mulyadi dan sejumlah pejabat lainnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved