Breaking News:

Unversitas Tadulako

9 Stand Mahasiswa Untad Meriahkan Expo Kewirausahaan di Taman GOR Palu

Rangkaian Expo Kewirausahaan FEB Untad meliputi expo UMKM, launching produk mahasiswa MBKM, talk show dan lomba menggambar.

Penulis: fandy ahmat | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/FANDY
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tadulako (Untad) menggelar Expo Kewirausahaan, Sabtu (13/11/2021). Kegiatan itu berlangsung di Taman Gor Jl Khairil Anwar, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah.  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tadulako (Untad) menggelar Expo Kewirausahaan, Sabtu (13/11/2021). 

Bertemakan "Menuju Pasar Global dengan Mengembangkan Potensi Wirausaha Milenial Berbasis Kearifan Lokal".

Kegiatan itu digelar di Taman Gor Jl Khairil Anwar, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah. 

Rangkaian Expo Kewirausahaan FEB Untad meliputi expo UMKM, launching produk mahasiswa MBKM, talk show dan lomba menggambar.

Pantauan TribunPalu.com, terdapat sembilan stand mahasiswa dari Prodi Manajemen ikut menyemarakkan kegiatan tersebut. 

Baca juga: Terbaru, Berikut Jadwal Pertandingan Babak Empat Besar Liga 3 Region Sulteng 2021

Dekan FEB Untad M Ikbal menuturkan, kegiatan itu sebagai implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kemendikbudristek. 

Ia berharap program tersebut memberikan dapat kesempatan kepada mahasiswa untuk berkreasi, berkarya dan berwirausaha muda dengan kemandirian. 

"Kami meyakini mahasiswa punya potensi besar dalam berwirausaha. Sehingga kami membuka ruang seluas-luasnya untuk mereka berkembang. Entah itu melalui ruang-ruang yang disediakan pemerintah maupun pelaku bisnis di Kota Palu," ucap Ikbal.(*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved