Breaking News:

Palu Hari Ini

Kepala DLH Sulteng Buka Deklarasi Duta Siber PB HMI

Duta Siber merupakan program dari Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). 

Penulis: fandy ahmat | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/FANDY
Kepala DLH Sulteng M Sadly Lesnusa membuka Deklarasi dan Talkshow Duta Siber di cafe Jl Nokilalaki Utara, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sabtu (13/11/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sulawesi Tengah (Sulteng) M Sadly Lesnusa membuka Deklarasi dan Talkshow Duta Siber, Sabtu (13/11/2021) malam. 

Duta Siber merupakan program dari Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)

Sulawesi Tengah menjadi daerah pertama deklarasi Duta Siber PB HMI usai launching di Aula Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Jakarta, Selasa (19/10/2021) lalu. 

Mewakili Gubernur Rusdy Mastura, Sadly mengapresiasi peran HMI dalam meningkatkan literasi digital bagi generasi muda di Bumi Tadulako. 

Baca juga: PB HMI Gelar Deklarasi dan Talkshow Duta Siber Sulawesi Tengah

Baca juga: Anak Vanessa Angel Takut Bertemu Orang Lain Usai Kecelakaan, Adik Bibi: Nggak Seceria Dulu

"Atas nama Pemerintah Sulteng, saya menyambut gembira kegiatan ini sebagai tindaklanjut dari deklarasi di tingkat pusat beberapa waktu lalui," ujar Sadly. 

Sadly meyakini HMI bisa menjadi lokomotif kemajuan bangsa dan melahirkan pemimpin-pemimpin unggul di masa depan.

Ia mengatakan, massifnya penggunaan internet juga rentan disalahgunakan sehingga memberikan pengaruh negatif terhadap kehidupan sosial. 

Melalui Duta Siber, ia berharap HMI menjadi pionir dalam pemanfaatan teknologi informasi untuk kemajuan dan kemaslahatan. 

"Apapun dinamika yang mencuat di tubuh HMI, harus disikapi dengan kebijaksanaan. Kader HMI harus menjaga solidaritas untuk mengabdi kepada umat dan yakin usaha sampai," ucap Sadly.(*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved