Breaking News:

BTS Borong 4 Penghargaan di MTV Europe Music Awards 2021, Apa Saja?

Hal tersebut menambah panjang rekornya sendiri sebagai grup yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah MTV EMA dengan total 14 penghargaan.

Editor: Imam Saputro
Soompi
BTS di Golden Disc Awards ke-35 

TRIBUNPALU.COM - Grup asal Korea Selatan, BTS kembali berhasil membawa pulang penghargaan di acara MTV Europe Music Awards (EMA) 2021. 

Tidak hanya satu, BTS berhasil mendapat empat penghargaan dalam kategori Artis Pop Terbaik, K-Pop Terbaik, Grup Terbaik, dan Penggemar Terbesar.

MTV Europe Music Awards (EMA) diadakan 14 November lalu di Budapest, Hongaria secara offline.

Namun, grup beranggotakan tujuh orang itu tidak dapat hadir ke acara tersebut. 

Meski begitu, BTS menjadi artis yang paling banyak mendapat penghargaan di MTV EMA 2021.

Hal tersebut menambah panjang rekornya sendiri sebagai grup yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah MTV EMA dengan total 14 penghargaan.

MTV Europe Music Awards awalnya bernama MTV European Music Awards, biasa disingkat MTV EMA merupakan penghargaan yang diberikan oleh Viacom International Media Networks untuk menghormati artis dan musik dalam budaya pop. 

Acara tersebut diadakan setiap tahun di negara yang berbeda. Upacara presentasi tahunan menampilkan pertunjukan oleh artis-artis terkemuka, dan penyerahan penghargaan-penghargaan yang paling diminati.

Upacara penghargaan MTV EMA ke-1 diadakan pada tahun 1994 di Gerbang Brandenburg di Berlin, Jerman, lima tahun setelah runtuhnya Tembok Berlin. 

Acara upacara tahunan tersebut juga disiarkan langsung di MTV Europe, Channel 5 dan saluran MTV internasional serta online.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BTS Bawa Pulang 4 Penghargaan di MTV Europe Music Awards 2021

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved