Breaking News:

Liga 1

Datang Bersama Staf asal Brasil ke Madura United, Fabio Lefundes Siap Kentalkan Permainan a la Latin

Tak datang sendiri, Fabio yang nantinya berstatus sebagai pelatih kepala ini juga membawa timnya yang berasal dari Brasil

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Instagram MADURA UNITED
Fabio Araujo Lefundes, pelatih baru Madura United. 

TRIBUNPALU.COM - Perombakan besar-besaran terjadi dalam tubuh Madura United.

Hal ini terjadi setelah Laskar Sape Kerap resmi memperkenalkan pelatih baru mereka untuk mengarungi seri 3 BRI Liga 1 2021/2022.

Madura United resmi menunjuk Fabio Lefundes masuk menggantikan Rahmad Darmawan yang hanya membawa Madura United meraih dua kemenangan di Liga 1 2021/22.

Fabio Lefundes, kini berusia 49 tahun, tercatat pernah melatih di Brasil, Qatar, Arab Saudi, Korea Selatan, China, dan kini Indonesia.

Tak datang sendiri, Fabio yang nantinya berstatus sebagai pelatih kepala ini juga membawa timnya yakni, Oswaldo Lessa Filho (asisten pelatih) dan Claudio Daniel de Oliveira Luzardi (interpreter/penerjemah).

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq menjelaskan proses tanda tangan kontrak sebenarnya sudah dilakukan sejak Rabu (10/11/2021) lalu.

Akan tetap mereka harus menjalani proses karantina sebelum bisa diperkenalkan kepada publik.

Baca juga: Kabar Gembira! Menpora Restui Teknologi VAR Digunakan di Liga 1, Kapan Mulai Digunakan?

Baca juga: Persbul Buol Disanksi Larangan Main Satu Musim, Ini Penjelasan Panitia Liga 3 Region Sulteng

“Coach Fabio tiba di Indonesia pada Jumat kemarin dan karena harus jalani protokol kekarantinaan, baru bisa bergabung dengan tim pada hari ini,” tutur Ziaul Haq seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PT LIB.

Bagi Fabio Araujo ini adalah kali pertama membesut tim Indonesia. Akan tetapi dia memiliki segudang pengalaman membesut tim Asia.

Fabio  yang kini berusia 49 tahun, tercatat pernah melatih di Brasil, Qatar, Arab Saudi, Korea Selatan, China, dan kini Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved