Breaking News:

BRI Liga 1 2021

Persib Bandung Terancam Tanpa Dua Pemain Andalan Ketika Jumpa Persija Jakarta Pekan Ini

Persib Bandung terancam tak diperkuat dua pemain adalannya ketika harus berhadapan dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021 akhir pekan ini.

Editor: Imam Saputro
Liga Indonesia
Pemain Persib Bandung saat melawan Persela Lamongan di Pekan Pertama Liga 1 2020 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung terancam tak diperkuat dua pemain adalannya ketika harus berhadapan dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021 akhir pekan ini.

Mereka adalah Achmad Jufriyanto dan Esteban Vizcarra, diragukan tampil saat Maung Bandung berhadapan dengan Persija Jakarta pada pekan ke-12 Liga 1 2021-2022.

Kedua pemain tersebut masih mengalami masalah kebugaran dan belum bergabung dalam sesi latihan tim.

Achmad Jufriyanto dan Vizcarra tampak berlatih terpisah dalam sesi latihan yang berlangsung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11/2021).

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan kekhawatirannya terkait kondisi kebugaran keduanya yang masih diragukan tampil di laga melawan Persija.

Achmad Jufriyanto terkonfirmasi mengalami cedera abductor. Adapun Vizcarra mengalami lebam di lututnya.

"Ya itu faktor yang masih kami khawatirkan (kebugaran pemain) karena tentu Jupe belum berlatih (bersama tim) dan targetnya dia mulai berlatih di hari Kamis, kembalinya dia tentu menjadi tambahan yang bagus bagi tim," kata Alberts kepada wartawan seusai memimpin sesi latihan tim.

"Lalu, Esteban juga masih belum berlatih karena ada lebam di lututnya, tetapi sudah tampak lebih baik," ucap pelatih berusia 67 tahun itu.

Kondisi Achmad Jufriyanto dan Vizcarra masih akan terus dipantau hingga jelang laga melawan Persija.

Alberts menyebut, Persib masih memiliki dua sesi latihan sebelum menghadapi Macan Kemayoran dalam laga perdananya di seri tiga Liga 1 2021-2022.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved