Breaking News:

Ayah Bibi Pastikan Harta Peninggalan Anaknya & Vanessa Angel akan Dijadikan Aset atas Nama Gala

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, telah mengajukan hak asuh anak dan penetapan ahli waris untuk Gala Sky Andriansyah.

Instagram @vanessaangelofficial
Potret keluarga mungil Vanessa Angel dengan Bibi Ardia 

TRIBUNPALU.COM - Nasib Gala Sky Andriansyah setelah kedua orangtuanya meninggal masih menjadi tanda tanya publik.

Namun baru-baru ini ayah Bibi Andriansyah, Faisal, telah mengajukan hak asuh anak dan penetapan ahli waris untuk Gala Sky Andriansyah.

Warisan Gala Sky Andriansyah bakal bisa diurus apabila keputusan surat hak asuh atau perwalian telah dikeluarkan oleh PA Jakarta Barat.

Walau begitu, Faisal memastikan bahwa segala harta yang ditinggalkan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel bakal dikelola dan dijadikan aset atas nama Gala Sky Andriansyah.

Baca juga: Resmi Naik 1,09%, Ini Daftar UMP 2022 di Sejumlah Provinsi Indonesia: DKI Jakarta Tertinggi

Baca juga: Aksinya Bersih-bersih Sampah Diprotes Mahasiswa, Dedi Mulyadi Murka: Anda Nggak Punya Malu

"Semuanya akan kami inventaris. Saya sudah sebutkan itu ke Papanya Vanessa Angel. Seperti omongan saya tadi, akan kita totalkan semuanya berapa nilainya, kemudian dijadikan tabungan atas nama Gala," ucap Faisal.

"Ya, semuanya masuk ke Gala. Saya akan fokus membuatkan rekening atas nama Gala, itu akan diketahui Papanya Vanessa Angel," ujar Faisal saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (18/11/2021).

Sebagai informasi, Faisal mengajukan permohonan perwalian atau hak asuh anak dan warisan untuk Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin, 15 November 2021.

Baca juga: Ayah Vanessa Angel & Bibi Ajukan Hak Perwalian Gala ke Pengadilan: Supaya Tidak Terjadi Perebutan

"Iya, sudah. Kalau Faisal mengajukan di PA Jakarta Barat untuk hak asuh (Gala Sky Andriansyah," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Sulaiman, saat dihubungi Kompas.com, Kamis.

"Untuk warisan, Faisal sudah mengajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, untuk penetapan ahli waris. Lain perkara, dua perkara," kata Sulaiman melanjutkan.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (KM) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka.

Awalnya, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi melaju dari arah Jakarta.

Setiba di KM 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri hingga akhirnya terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat.

Kini, Vanessa Angel dan Bibi telah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka pada Jumat (5/11/2021).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayah Bibi Andriansyah: Semua Warisan Febri dan Vanessa Angel Atas Nama Gala Sky", 
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved