Breaking News:

BRI Liga 1 2021

Persib Bandung Vs Persija Jakarta Bentrok Sabtu Malam, Maung Bandung Incar Puncak Klasemen Liga 1

Persib Bandung akan menghadapi musuh bebuyutan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021

Editor: Imam Saputro
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Tabrakan Bruno Matos dan Muhammad Natshir pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung akan menghadapi musuh bebuyutan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021, laga pekan 12 jadi peluang besar Persib Bandung kudeta puncak klasemen BRI LIga 1 2021 dari Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan, timnya siap bertanding menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 .

Robert memastikan pemainnya dalam kondisi bugar, kecuali Achmad Jufriyanto, Zalnando, dan I Made Wirawan.

Selain itu, Persib dipastikan tak akan menurunkan empat pemain lainnya yaitu Victor Igbonefo, Ezra Walian yang sedang bersama Tim Nasional Indonesia serta Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah yang membela PERSIB U-18.

"Pemain lainnya oke. Semua siap menyambut pertandingan yang kata orang big macth ini. Bagi kami ini adalah laga untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan pada seri kedua dengan meraih tiga poin," kata Robert, Jumat 19 November 2021.

Karena itu, sama dengan pertandingan lainnya, laga pekan ke-12 ini penting untuk dimenangkan Persib Bandung .

Apalagi, hasil untuk pertandingan besok malam menentukan posisi puncak di klasemen sementara.

"Pertandingan demi pertandingan buat kami penting. Selain untuk melanjutkan apa yang sudah diraih pada seri dua, juga menentukan posisi di klasemen sementara," ucapnya.

Kesempatan rebut puncak klasemen Liga 1 2021

Persib Bandung berpeluang besar merebut puncak klasemen Liga 1 2021 dari Bhayangkara FC.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved