Indonesia Masters 2021

Jadwal Final Indonesia Masters 2021:Marcus/Kevin Satu-satunya Wakil Merah Putih untuk Rebut Juara

Jadwal laga final Indonesia Masters 2021 hari ini, Minggu (21/11/2021), jadilah saksi perjuangan The Minions harumkan nama Indonesia.

Editor: Imam Saputro
Kompas.com/Kristianto Purnomo
Sebanyak 12 wakil Indonesia sudah melewati rintangan babak kedua, 7 wakil di antaranya berhasil lolos ke perempat final Singapore Open 2019, Jumat (12/4/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Jadwal laga final Indonesia Masters 2021 hari ini, Minggu (21/11/2021), jadilah saksi perjuangan The Minions harumkan nama Indonesia.

Indonesia sebagai tuan rumah hanya menyisakan satu wakil saja dalam gelaran Indonesia Masters edisi kali ini.

The Minions, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang akan berjuang memberikan terbaik demi gelar juara Indonesia Masters 2021.

Minions memiliki kesempatan untuk mengukir kejayaan mempertahankan gelar juara Indonesia Masters keempat kali beruntun.

Tak hanya itu, baik Marcus maupun Kevin juga memiliki peluang untuk mencatatkan diri sebagai pebulutangkis tersukses dengan raihan lima gelar di ajang tersebut.

Syaratnya, harus mengalahkan Takura Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) di partai final Indonesia Masters 2021.

Berdasarkan jadwal final Indonesia Masters 2021, Marcus/Kevin akan melawan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, untuk memperebutkan gelar juara.

Marcus/Kevin melaju ke final Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) di babak semifinal, Sabtu (20/11/2021) kemarin.

Ganda putra peringkat pertama dunia itu harus bertanding hingga gim ketiga untuk merebut kemenangan dengan skor 18-21, 21-17, 21-11 atas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dalam waktu 58 menit.

Sementara itu, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi lolos ke final setelah menyingkirkan pasangan ganda putra andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sama seperti Marcus/Kevin, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pun harus memainkan rubber game untuk menekuk wakil Malaysia dengan skor 21-18, 19-21, 21-17.

Final sektor ganda putra yang mempertemukan Marcus/Kevin dan Hoki/Kobayashi akan menjadi laga final yang ketiga, tepat setelah ganda campuran dan tunggal putri.

Di sektor ganda campuran, pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) akan berjuang melanjutkan tren positifnya.

Unggulan pertama asal Thailand itu akan menghadapi wakil unggulan kedelapan asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved