Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Fletcher dan Carrick Jadi Pelatih Interim

Manchester United resmi memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11/2021).

Editor: Imam Saputro
twitter.com/Squawka
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

TRIBUNPALU.COM - Manchester United resmi memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11/2021).

Pasca kekalahan dari Watford di Liga Inggris, Solskjaer resmi dihentikan sebagai pelatih Setan Merah.

Darren Fletcher dan Michael Carrick akan menjadi manajer interim sembari menunggu pelatih baru Setan Merah.

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer dan para pemain bereaksi pada peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Watford dan Manchester United di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris tenggara, pada 20 November 2021.
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer dan para pemain bereaksi pada peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Watford dan Manchester United di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris tenggara, pada 20 November 2021. (Ian KINGTON / AFP)

Manchester United telah memutuskan untuk berpisah dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Dikutip dari The Athletic setelah pembicaraan pada Sabtu malam, beberapa jam setelah United menderita kekalahan 4-1 di Watford, keluarga Glazer memutuskan bahwa klub akan mulai menegosiasikan persyaratan yang tepat untuk kepergian Solskjaer.

Klub bertekad untuk memastikan Solskjaer menerima perpisahan yang terhormat, dengan pengumuman resmi diharapkan pada waktunya.

Ada kemungkinan bahwa Darren Fletcher akan ditempatkan sebagai penanggung jawab sementara.

Dia bisa dibantu oleh Michael Carrick, yang posisinya di klub tetap utuh pada Sabtu malam, dengan sumber menyarankan pasangan itu akan menjadi bagian dari struktur untuk mengatasi United jika tidak ada solusi segera ditemukan.

Kekalahan United pada hari Sabtu adalah yang kelima dalam tujuh pertandingan Liga Inggris terakhir mereka dan membuat tim turun ke urutan ketujuh dalam tabel, dengan 17 poin.

Setelah pertandingan, Solskjaer mengangkat tangannya kepada para penggemar klub yang bepergian sebelum mengakui bahwa dia merasa “sangat buruk“ tetapi masih percaya dia bisa "membalikkan keadaan".

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved