Breaking News:

Palu Hari Ini

Pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Kota Palu Dikukuhkan

Pengukuhan dilakukan oleh Wali Kota Palu Hadianto Rasyid diwakili Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Palu Romy Shandy Agung.

Penulis: Ketut Suta | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/SUTA
Pemerintah Kota Palu mengukuhkan Pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) dan Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Koya Palu, di Aula pertemuan Hunian Tetap (Huntap) I, Kelurahan Todo, Kecamatan Mantikulore, Sulteng, Minggu (21/11/2021). 

Laporan Wartawan TribumPalu.com, Ketut Suta

TRIBUNPALU.COM, PALU - Pemerintah Kota Palu mengukuhkan Pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) dan Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kota Palu, Minggu (21/11/2021) siang. 

Pengukuhan berlangsung di Aula pertemuan Hunian Tetap (Huntap) I, Kelurahan Todo, Kecamatan Mantikulore, Sulteng.

Pengukuhan dilakukan oleh Wali Kota Palu Hadianto Rasyid diwakili Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Palu Romy Shandy Agung.

Dilakukan dengan memmbacaan surat pengukuhan, kemudian penyerahan bendera lembagaga kepada ketua pengurus IPSM.

Masa jabatan kepengurusan itu selama empat tahun, sejak 2021 sampai dengan 2025.

Baca juga: Kodim 1305/BT Gelar Lomba Lari 10K, Hadiahnya Rp 3 Juta dan Doorprize Menarikk

Baca juga: BPTD Wilayah Sulteng Rayakan Pekan Keselamatan Jalan dengan 3 Event

"Saya percaya bahwa saudara-saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, dengan tanggung jawab yang telah diberikan," ujar Romy dalam membacakan sambutan Wali Kota Palu.

"Karena IPSM dan TKSK merupakan elemen penting dalam membangun kesejahteraan sosial di Kota Palu," tuturnya menambahkan.

Pada kegiatan pengukuhan itu diikuti oleh 46 pegawai sosial masyarakat dari setiap kelurahan di Kota Palu.

Dengan Ketua IPSM Muhammad Natsir, wakil ketua hukum dan advokat hak-hak pemerlu kesejahteraan sosial Hirullah, wakil ketua kaderisasi dan pembinaan anggota Surtin.

Kemudian wakil ketu diklat dan pengembangan SDM Riswan, wakil ketua data dan informasi Muh Sofyan, wakil ketua pengembangan kerjasama antar lembaga Ramlah.

Wakil ketua pengembangan program penanggulangan pemerlu pelaksana sosial Rani Oktaviani, wakil ketua tanggap bencana Frukh, wakil ketua perlindungan anak dan perempuan Nurmila dan sekretaris Nur Enang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved