Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Wakil Gubernur Sulteng Jadi Inspektur Upacara HUT ke-26 Pengadilan Tinggi Agama

Wakil Gubernur pada sambutannya mengucapkan selamat atas HUT ke-26 Pengadilan Agama Palu. 

Penulis: Nur Saleha | Editor: mahyuddin
handover
Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Mamun Amir menjadi inspektur upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) Pengadilan Tinggi Agama ke-26, Senin (22/11/2021). Upacara tersebut berlangsung di halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palu, Jl Prif Moh Yamin, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM,PALU - Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Mamun Amir menjadi inspektur upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) Pengadilan Tinggi Agama ke-26, Senin (22/11/2021).

Upacara tersebut berlangsung di halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palu, Jl Prif Moh Yamin, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Pria kelahiran 1 November 1952 itu  dalam sambutannya mengucapkan selamat atas HUT ke-26 Pengadilan Agama Palu. 

"Semoga momentum ini dapat mempengaruhi semangat dan meningkatkan kinerja aparatur Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tengah dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pengadilan agama," ucap Mamun Amir

Pada HUT Pengadilan Tinggi Agama Palu itu juga Wakil Gubernur Sulteng turut dilaunching aplikasi sistem informasi terpadu masyarat.

Hadirnya aplikasi tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan akses pelayanan publik.

Sehingga kedepan tingkat kepercayaan dan kepuasaan masyarakat pencari keadilan terhadap pelayanan Pengadilan Tinggi Agama Sulteng semakin meningkat.

"Kiranya jajaran Pengadilan Tinggi Agama dapat mengisinya dan memberikan kontribusi nyata, di poin ini semoga Pengadilan Tinggi Agama dapat menjadi pelopor lembaga peradilan dan terpercaya kepada masyarakat pencari keadilan," ucap Mamun Amir.

Bupati Banggai periode 2006-2011 itu berharap, Pengadilan Tinggi Agama dapat terus meningkatkan sinergitas dan koordinasi yang telah dibina dengan unsur pemerintahan.

"Apalagi dalam visi misi gerak cepat menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju pada khususnya dalam mewujudkan reformasi birokrasi supremasi hukum dan penegakan nilai-nilai kemanusiaan dan HAM," ujar Mamun Amir. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved