Breaking News:

Arteria Dahlan Sebut Perlakuan Polisi pada Dirinya dengan Wanita Keluarga Jenderal TNI Berbeda

Seorang wanita memaki-maki Arteria Dahlan dan Ibundanya di Bandara Soekarno Hatta. Wanita tersebut mengaku keluarga dari Anggota Jenderal TNI.

Instagram/@ahmadsahroni88
Perempuan ngaku keluarga jenderal TNI cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan. 

TRIBUNPALU.COM -  Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan tengah ramai diperbicangkan lantaran terlibat cekcok dengan seorang wanita di Bandara Soekarno Hatta.

Wanita yang mengaku sebagai anggota keluarga Jenderal Bintang 3 itu memarahi ibu Arteri dan melontarkan kata-kata yang tidak pantas.

Menurut pengakuan Arteri, wanita tersebut melontarkan berbagai kata-kata cukup panjang hingga petugas keamanan bandara harus memisahkannya.

“Dimaki-maki itu mulai dari lorong panjang sampai dengan di tempat tunggu bagasi,” kata Arteri pada KompasTV.

Arteri mengaku cukup menyayangkan adanya kejadian tersebut lantaran wanita yang adu cekcok dengannya itu mengaku sebagai anak dari Jenderal Bintang 3.

Ia menyayangkan tindakan wanita tersebut terlalu berlebihan lantaran melontarkan beberapa makian dan kata-kata yang kurang pantas.

Arteria juga menyayangkan adanya perbedaan sikap yang dilakukan kepada pihak kepolisian kepada wanita tersebut saat berada di kantor polisi.

“Setelah dibawa ke kantor polisi saya tidak boleh masuk, yang dilayani cuma dia sama polisinya,”kata Arteria.

Menurutnya dalam insiden terdebut pihak kepolisian lebih mengutamakan wanita yang mengaku sebagai anak Jenderal TNI tersebut.

Namun saat dikonfirmasi, wanita tersebut bukanlah seorang anak dari Jenderal Bintang 3 melainkan seorang istri dari Jenderal Bintang 3.

Halaman
123
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved