Breaking News:

Dituding Jual Barang Vanessa Angel, Ayah Bibi Nangis: Saya Tak Mau Makan Hak Gala, Dia Yatim Piatu

Ayah Bibi Andriansyah buka suara terkait tudingan Doddy Sudrajat yang menyebut dirinya ingin menjual barang Vanessa Angel.

(KOMPAS.com/Revi C Rantung )
Faisal tampak menangis membahas ihwal hak perwalian dan hak waris Gala Sky di kawasan Gatot Subroto, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021). 

TRIBUNPALU.COM - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tak hanya meninggalkan duka namun juga problema bagi keluarga.

Diketahui keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bertikai terkait permasalahan perwalian Gala Sky Andriansyah dan juga pembagian warisan.

Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, berbicara tentang hak perwalian atau hak asuh dan hak waris Gala Sky (1) ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Faisal mengatakan bahwa pengajuan hak perwalian dan hak waris Gala Sky sudah diketahui oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

“Sudah, semua sudah persetujuan beliau, sebelum sampai ke pengadilan. Dan dia sudah tanda tangan dan setuju waktu itu,” kata Faisal dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Berencana Buat Museum, Doddy Mengaku Ingin Selamatkan Barang Vanessa agar Tak Dijual Besannya

Baca juga: Ungkap Kebaikan Keluarga Bibi, Sahabat Vanessa Sindir Sosok Ini: Satunya Tulus, Satunya Memanfaatkan

Gala Sky merupakan putra satu-satunya mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Vanessa dan Bibi meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Jawa Timur.

Di sisi lain, kabarnya Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel juga mengajukan hak perwalian dan hak waris untuk Gala.

"Saya kaget ketika dapat kabar Pak Doddy ajukan perwalian juga,” ucap Faisal.

 

Faisal menjelaskan alasan mengajukan hak perwalian dan hak waris Gala.

"Tujuannya demi kepentingan Gala sekolah nanti dan lain sebagainya. Bukan bermaksud untuk yang lain-lainnya," ungkap Faisal.

Faisal juga tak mengerti Doddy mengajukan hak wali dan hak waris ke pengadilan.

“Kenapa berbeda ucapannya? Karena saya saja ajukan berkas perwalian ini bersama-sama dengan Pak Doddy. Dia juga menjadi saksi atas pengajuan berkas ini," tutur Faisal.

Faisal kembali menegaskan bahwa dia mengajukan hak perwalian bukan untuk menguasai harta mendiang Bibi dan Vanessa Angel.

"Saya tegaskan di sini, saya seperti ini bukan untuk mencari pamor. Saya juga tidak mau memakan hak untuk cucu saya. Dia (Gala) ini sudah yatim piatu, tidak mungkin saya minta dan ambil hak dia," kata Faisal sembar menangis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sambil Menangis, Ayah Bibi Andriansyah: Saya Tak Mau Makan Hak Gala Sky", 
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Kistyarini

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved