Breaking News:

Parimo Hari Ini

Kontingen Parimo Resmi Dilepas Ikut POPDA di Donggala

Kontingen dari Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) resmi dilepas untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi Tengah 2021.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Kontingen dari Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) resmi dilepas untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi Tengah 2021, Rabu (24/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Kontingen dari Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) resmi dilepas untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi Tengah 2021, Rabu (24/11/2021).

Para atlet dilepas langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Parimo, Samin Latandu.

Pelepasan itu dilakukan di Aula lantai ll Kantor Bupati Parimo.

Samin Latandu berpesan kepada kontingen Parimo untuk tetap menjaga stamina dan menjaga nama baik wilayah

"Dalam kegiatan POPDA nanti tentunya anak-anakku akan bersaing dengan kontingen dari Kabupaten lain yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah, pesan saya jaga nama baik Parigi Moutong, tetap solid dan tetap semangat serta menjunjung tinggi semangat sportivitas," pesannya.

Baca juga: 402 Orang Perwakilan Kabupaten/Kota Peserta Popda Sulteng Tiba di Donggala

Samin juga menegaskan kepada para atlet agar terus berusaha dengan komitmen dan semangat tinggi untuk memperoleh hasil terbaik.

Ia juga menambahkan, salah satu tujuan dari kegiatan POPDA yaitu mengembangkan potensi serta memperlihatkan kemampuan anak muda di bidang olahraga.

Olehnya ia beraharap, para atlet dan pelatih dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan serius dan penuh perhatian.

"Saya berharap kuantitas kontingen yang akan dikirim ini dibarengi dengan kualitas yang membanggakan sehingga dapat mengharap pengakuan khususnya atlet muda Kabupaten Parigi Moutong dapat diperhitungkan di ajang POPDA kali ini," tandas Samin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved