Breaking News:

Popda Sulteng

62 Atlet Palu Siap Bertanding di Popda Sulteng 2021

Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu Imran melepas kontingen Kota Palu yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA)

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemkot Palu
Pelepasan kontingen Kota Palu yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (25/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu Imran melepas kontingen Kota Palu yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Pelepasan dilakukan di halaman Kantor Wali Kota Palu, Jl Balai Kota Palu, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Kamis (24/11/2021) pagi.

Imran menginginkan, agar para atlet semangat dalam bertanding.

Karena para atlet merupakan siswa terpilih yang mewakili Kota Palu.

"Atlet harus saling memberi semangat, memberi motivasi, sehingga akan meraih kemenangan. Satukan kekuatan, berjuang dengan kesungguhan, junjung tinggi sportivitas, tetap semangat berjuang membela dan mengharumkan nama Kota Palu," ujarnya.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Besok Jumat 26 November 2021, BMKG: Manado Hujan Petir, Bandar Lampung Berawan

Rencananya, POPDA Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah akan berlangsung di Kabupaten Donggala sejak tanggal 24 - 30 November 2021.

Kontingen Kota Palu berjumlah 100 orang terdiri dari atlet 62 orang, pengurus 7 orang, pelatih 12 orang, Tim Aju 1 orang, petugas lapangan 6 orang, petugas kesehatan 6 orang, dan petugas pengawalan 6 orang.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan pada POPDA tingkat provinsi kai ini yakni atletik, bola voly pasir, karate, renang, taekwondo, dan tinju. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved