Breaking News:

Anggiat Pasaribu Pingsan setelah Meminta Maaf di Hadapan Media, Diketahui Tengah Menderita Leukimia

Anggiat Pasaribu diketahui pingsan usai meminta maaf di hadapan awak media di Mapolres Bandara Soekarno Hatta pada Rabu (24/11/2021) kemarin.

Kolase Foto, Tangkan Layra Instagram @ahmadsahroni88
Rekaman perseteruan antara seorang wanita yang mengaku anak Jenderal TNI dengan ibunda dari Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP, Arteria Dahlan, beredar di media sosial. 

TRIBUNPALU.COM Anggiat Pasaribu, wanita yang terlibat cekcok dengan Arteria Dahlan dan sang ibunda dikabarkan telah meminta maaf.

Dalam pernyataan maafnya, Anggiat Pasaribu mengaku khilaf atas perbuatan tidak pantas yang telah ia lakukan.

Anggiat kemudian mendatangi Mapolres Bandara Soekarno Hatta bersama perwakilan keluarganya pada Rabu (24/11/2021) untuk melakukan jumpa pers.

“Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada. Saya minta maaf terutama pada keluarganya pak Arteria Dahlan, Ibunya, saya minta maaf sekali atas kekhilafan saya,” ucap Anggiat saat menggelar jumpa pers.

Selain itu, Angiat Pasaribu juga meminta maaf kepada keluarga besar TNI Angkatan Darat atas kegaduhan yang telah terjadi.

“Saya minta maaf juga ke TNI Angkatan Darat karena telah membuat ramai, gaduh,” lanjut Anggit, melansir dari KompasTV.

Ia juga telah mencabut laporan atas cekcoknya dengan Arteria Dahlan dan ibundanya di Bandara Soekarno Hatta beberapa waktu lalu.

Namun, tak berselang lama setelah ia meminta maaf di hadapan media, Anggiat tiba-tiba jatuh pingsan.

Sontak orang yang berada di dekat Anggiat kemudian langsung membawanya ke sofa yang berada tak jauh dari tempatnya pingsan.

Kejadian tersebut menyita perhatian media hingga anggota kepolisian yang hadir saat itu.

Halaman
123
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved