Breaking News:

OJK Sulteng

Apresiasi Kontribusi Media Putus Informasi Hoaks, OJK Sulteng Serahkan Plakat Penghargaan

Itu bentuk terima kasih OJK Sulteng atas kontribusi, diseminasi informasi, dan kebijakan terkait sektor jasa keuangan kepada jurnalis.

Penulis: Ketut Suta | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/SUTA
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Sulawesi Tengah (Sulteng) memberikan plakat penghargaan kepada insan jurnalis di Sulteng di Danau Poso Resort, Kecamatan Tentena, Kabupaten Poso, Kamis (25/11/2021). Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Sulteng Mahmud Matangara mewakili jurnalis. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Ketut Suta

TRIBUNPLAU.COM, PALU - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Sulawesi Tengah (Sulteng) memberikan plakat penghargaan kepada insan jurnalis di Sulteng.

Itu bentuk terima kasih OJK Sulteng atas kontribusi, diseminasi informasi, dan kebijakan terkait sektor jasa keuangan kepada jurnalis.

Juga dalam mempercepat transmisi kebijakan pemerintah, guna pemulihan perekonomian nasional.

"Berkat bantuan rekan-rekan (jurnalis, red) masyarakat dapat terhindar dari berbagai berita yang tidak benar atau hoaks," kata Gamal Abdul Kahar pada kegiatan kumpul jurnalis sulteng 2021, di Danau Poso Resort, Kecamatan Tentena, Kabupaten Poso, Kamis (25/11/2021).

"Semoga sinergi dan kolaborasi antara  Kantor OJK Sulteng dan insan jurnalis dapat semakin solid," tuturnya menambahkan. 

Baca juga: OJK Sebut Usaha Asuransi di Sulteng Masih Tertekan Dampak Pandemi Covid-19

Gamal menjelaskan, media memiliki peran penting dalam menyampaikan edukasi terkait Covid-19.

Karena sebelumnya program vaksinasi sangat sulit dilakukan, akibat adanya resistensi masyarakat.

Namun saat ini menjadi mudah, sehingga rasio vaksinasi kumulatif di Indonesia tercatat peringkat lima di dunia periode Oktober 2021.

"Meski demikian, tentunya kita tidak boleh terlena, karena pandemi sampai saat ini masih ada, sehingga selalau terapkan Prokes," ucap Gamal.

Adapaun penyerahan plakat penghargaan itu diberikan langsung Kepala OJK Sulteng Gamal Abdul Kahar kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Sulteng Mahmud Matangara.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved