Breaking News:

Atlet Paralayang dari Luar Daerah Telah Tiba di Tinombo Parigi Moutong

Para atlet paralayang sebagian telah tiba di Kabupaten Parigi Moutong, tepatnya di Kecamatan Tinombo, Rabu (24/11/2021).

Penulis: Nur Saleha | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Para atlet paralayang sebagian telah tiba di Kabupaten Parigi Moutong, tepatnya di Kecamatan Tinombo, Rabu (24/11/2021). 

TRIBUNPALU.COM, PARIGI MOUTONG - Para atlet Paralayang sebagian telah tiba di Kabupaten Parigi Moutong, tepatnya di Kecamatan Tinombo, Rabu (24/11/2021).

Saat ini tim Paralayang yang telah tiba di Tinombo berasal dari Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat, Provinsi Bali, Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo, Kabupaten Sigi, Kabupaten Donggala dan Kabupaten Sumedang.

Sementara hari ini, Kamis (25/11/2021), dijadwalkan tiba atlet dari Provinsi Sulawesi Selatan, Provinsi Jawa Timur, dan provinsi lainnya.

Baca juga: 26 Peserta Lead Putri Bertarung di Semifinal Kejuaraan Panjat Tebing Tingkat Nasional di Sulteng

Ketua Federasi Aero Sport indonesia (FASI) Provinsi Sulawesi Tengah Asgaf mengatakan, para peserta yang telah tiba di Tinombo panitia telah mempersiapkan segala kebutuhan, utamanya tempat tinggal para.

"Alhamdulillah hampir semua atlet paralayang tiba di Tinombo. Kami sudah siapkan tempat penginapannya," ujar Asgaf saat dikonfirmasi di lokasi Registrasi Peserta Paralayang di Tinombo, Rabu (24/11/21). (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved