Breaking News:

BRI LIGA 1 2021

Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: Kesempatan Bhayangkara FC Menjauhi Persib Bandung

Live streaming laga Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang Jumat malam ini pukul 21.30 WITA, kesempatan Bhayangkara FC menjauh dari Persib Bandung

Editor: Imam Saputro
MEDIA BHAYANGKARA FC
Aksi gelandang impor Bhayangkara FC, Bruno Matos saat timnya menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Chandrabaga, Kota Bekasi, 22 September 2019. 

TRIBUNPALU.COM - Live streaming laga Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang Jumat malam ini pukul 21.30 WITA, kesempatan Bhayangkara FC menjauh dari Persib Bandung

antara Bhayangkara FC yang akan berhadapan dengan PSIS Semarang di lanjutan BRI Liga 1 2021, Jumat (26/11/2021) Pukul 20.30 WIB.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Bhayangkara FC harus berjuang keras untuk meraih tiga angka guna menjauh dari kejaran Persib Bandung yang berada di peringkat kedua.

Pertandingan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, akan disiarkan langsung di Indosiar dan bisa diakses secara streaming melalui Vidio.com.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita

Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0 pada pertandingan Liga 1 2021, di Stadion Madya Magelang, Minggu (31/10/2021). Bhayangkara FC menang berkat gol sematawayang yang dicetak bek Hansamu Yama Pranata pada menit kesembilan. (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)
Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0 pada pertandingan Liga 1 2021, di Stadion Madya Magelang, Minggu (31/10/2021). Bhayangkara FC menang berkat gol sematawayang yang dicetak bek Hansamu Yama Pranata pada menit kesembilan. (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina) (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Bhayangkara FC harus segera bangkit, mereka belum mengemas kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Jarak poin mereka dengan Persib Bandung yang awalnya tiga poin, kini menjadi hanya satu poin.

Tentu, ini menjadi masalah serius untuk tim asuhan Paul Munster yang punya target tinggi di BRI Liga 1 2021.

Sedangkan PSIS Semarang punya modal berharga jelang menghadapi The Guardian.

Di laga terakhir, mereka sukses mengandaskan perlawanan PSM Makassar dengan skor tipis, 0-1, sekaligus mengangkat kepercayaan diri para pemain jelang laga ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved