Breaking News:

Tolitoli Hari Ini

VIDEO: Tips Selamat dari Jeratan Hukum Narkotika dari Kejari Tolitoli

Kejari Tolitoli terus mengedukasi warga agar tidak terseret dalam persoalan hukum karena narkoba.

Penulis: Muh Ruliansyah | Editor: mahyuddin

TRIBUNPALU.COM, TOLITOLI - Kasus Narkotika di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, juga menjadi perhatian Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Maraknya kasus narkotika di Sulawesi Tengah, termasuk di Tolitoli membuat Kejari turut terlibat dalam pencegahan peredaran obat terlarang tersebut.

Kasubsi Pidana Umum dan Pidana Khusus Cabjari Tolitoli Dwi Setiyawan Nugroho menyebutkan, jajaran Kejari Tolitoli terus mengedukasi warga agar tidak terseret dalam persoalan hukum karena narkoba.

“Kendala pencegahan di Tolitoli karena tidak adanya BNN tingkat kabupaten. Makanya kami mendorong pembentukan BNN untuk kemudian massif mensosialisasikan bayaha Narkoba,” ucap Dwi saat tampil di Tribun Motesa-tesa dikutip TribunPalu.com, Jumat (26/11/2021).

Kasubsi Ekonomi Keuangan dan Pengamanan Pembangunan Strategis Kejari Tolitoli Nur Rahmat Ishak menjelaskan, ada dosis tertentu dalam penggunaan Narkotika.

Tak hanya dosis tapi juga prosedur dari instansi negara.

“Biasanya untuk menggunakan narkotika melalui prosedur instansi yang berwenang, nanti dokter yang memutuskan, tidak bisa seenaknya sendiri,” ucap Nur Rahmat.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved