Breaking News:

Bangkep Hari Ini

Jalin Sinergitas Forkompinda, Kapolres Bangkep Sambangi Kantor DPRD

Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Bambang Herkamto didampingi Kasat Intelkam Iptu Dwi Harjaka, mengunjungi kantor DPRD.

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Polres Banggai
Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto bersama pimpinan dan anggota DPRD Bangkep saat kunjungan silaturahmi di kantor DPRD Jl Bukit Trikora Salakan, Selasa (30/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Bambang Herkamto didampingi Kasat Intelkam Iptu Dwi Harjaka, mengunjungi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkep, Selasa (30/11/2021).

Kunjungan ini disambut Ketua DPRD Rusdin Sinaling, Wakil Ketua I Risal Arwie, dan anggota DPRD lainnya.

”Sebagai pejabat baru, kunjungan yang dilakukan ini dalam rangka silaturahmi dan meminta dukungan dari para wakil rakyat dalam melaksanakan tugas yakni menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” ucap Kapolres Bambang.

Dia berharap, sinergitas antara Polres dan DPRD yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan.

Bahkan lebih ditingkatkan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Dengan komunikasi yang baik tentu akan menciptakan hubungan keakraban, sehingga mampu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” harapnya

Ketua DPRD Bangkep, Rusdin Sinaling mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Bangkep baru yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke kantor DPRD, Jalan Bukit Trikora Salakan.

Dia mengaku siap mendukung penuh pihak kepolisian dalam penegakkan hukum di Kabupaten Bangkep.

“Kami juga sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polres Bangkep selama ini, terutama membantu pemerintah menangani Covid-19,” ucapnya. (*)

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved