Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Jumat Berkah, Kejati Sulteng Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Kota Palu

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah bagikan ratusan paket sembako ke warga di Kota Palu, Jumat (3/12/2021) sore.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/NUR SALEHA
Pembagian bantuan paket sembako dari Kejati Sulteng melalu Media Banua Adhyaksa kepada penyandang disabilitas di Rumah Merah Putih Difabel Berkarya, Jumat (3/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah bagikan ratusan paket sembako ke warga di Kota Palu, Jumat (3/12/2021) sore.

Pembagian sembako tersebut merupakan program Bakti Sosial Jumat Berkah Kejati Sulteng.

Bantuan tersebut dibagikan melalui tim Banua Media Adhyaksa (BMA) Kejati Sulteng.

Titik penyaluran dari sembako tersebut yaitu Panti Asuhan Kasih Sayang Anak, Bala Keselamatan Panti Asuhan Sejahtera, Panti Asuhan Kristen Imannuel Palu, dan Rumah Merah Putih Difabel Berkarya serta warga di TPA Kawatuna Palu.

Kajati Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy melalui Kasi Penkum Kejati Sulteng, Reza Hidayat mengungkapkan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dimasa pandemi, khususnya warga Kota Palu.

Baca juga: Pemuda Diringkus Polisi di Kelurahan Kabonena Usai Mencuri TV di Kelurahan Lere

Baca juga: Tersinggung Saat Pinjam Uang Beli Rokok, Remaja Ini Tega Renggut Nyawa Wanita Paruh Baya di Desa Bau

Reza juga mengungkapkan, bantuan sembako tersebut berasal dari Yayasan Buddha Tzu Chi yang disalurkan melalui Kejati Sulteng.

"Baksos Jumat berkah ini merupakan upaya Pak Kajati Sulteng untuk terus berbagi dan peduli kepada warga yang membutuhkan," katanya.

"Paket sembako yang dibagikan itu sekitar seratus karung beras dan mie instan seratus dos, semoga bermanfaat dan mengurangi sedikit beban warga di situasi pandemi ini, sesuai harapan dan niat Pak Kajati," tambah Reza.

Sementara itu, Ketua Pengelola Rumah Merah Putih Difabel Berkarya mengungkapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

Ia mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Kejati Sulteng terlebih lagi dihari Disabilitas Internasional 2021.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Kejati Sulteng karena telah membantu kami dan teman teman lainnya, semoga semuanya sejahtera selalu," ungkapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved