Breaking News:

Banggai Hari Ini

Anggota Polres Banggai Boyong Medali Terbanyak di Kejuaraan Menambak Barakuda Shooting Club

Barakuda Shooting Club menggelar kejuaraan menembak lapangan tembak Kodim 1308/LB, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Barakuda Shooting Club menggelar kejuaraan menembak lapangan tembak Kodim 1308/LB, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Minggu (6/12/2021).

Kejuaraan ini sekaligus merayakan HUT Barakuda Shooting Club ke-5 tahun.

Dalam event yang digelar selama tiga hari itu sekaligus seleksi atlet yang akan bertanding di Porprov untuk cabang olahraga menembak.

Medali perorangan terbanyak diraih Bripka Budhi Yasa, anggota Satuan Narkoba Polres Banggai.

Medali yang berhasil diraih pada kejuaraan ini yaitu, juara 1 fun game shoot off, juara 1 tembak reaksi airsoftgun, juara 2 tembak presisi pistol 20 meter, juara 2 senapan uklik, juara 2 speed benchrest, juara 3 kelas multyrange.

Baca juga: Pegawai BKP Palu Dapat Sosialisasi Penyalahgunaan Narkotika dan Dites Urin

Baca juga: PPKM Luar Jawa-Bali Diperpanjang Hingga 23 Desember, Ada Daerah Bakal Naik Level

Sekaligus memperoleh tropi juara umum perorangan dengan raihan medali terbanyak.

Prestasi mantan anggota Brimob Polda Metro Jaya angkatan 2005 ini tidak lepas dari restu Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, yang telah memberikan izin untuk mengikuti kejuaraan menembak tersebut.

Mewakili pesonel Polres Banggai sekaligus anggota Barakuda Shooting Club, Bripka Yasa menyatakan, masih terus berlatih dan memperbaiki kekurangan karena masih merasa belum sempurna dan kalah jam terbang lomba.

“Ke depan pelan-pelan akan saya benahi dan tentunya Kapolres Banggai pada saat mengalungkan medali kepada saya juga berpesan, semangat terus latihannya,” kata Yasa.

Dalam event yang tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Barakuda Shooting Club keluar sebagai juara umum Club dalam raihan medali terbanyak.

“Bersyukur juga Istri dapat 1 medali yaitu kelas tembak presisi pistol 20 meter. Setiap latihan, istri selalu support dan dia juga ikut latihan khusus tembak presisi 15 dan 20 meter pistol caliber 9 mm,” tuturnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved