Breaking News:

Komunitas Sulteng

Deklarasi, Axeo Sulteng Gelar Tour Pasigala

Kegiatan bertajuk Axeo Tour Pasigala itu melibatkan 85 mobil dari berbagai komunitas.

Penulis: Ketut Suta | Editor: mahyuddin
Handover
Avanza Xenia All Car Community (Axeo) Sulawesi Tengah menggelar Tour Palu, Sigi dan Dongga (Pasigala).Pelepasan peserta berlangsung dipimpin Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Kingkin Winisuda di Mapolda Sulteng, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Avanza Xenia All Car Community (Axeo) Sulawesi Tengah menggelar Tour Palu, Sigi dan Dongga (Pasigala)

Pelepasan peserta berlangsung dipimpin Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Kingkin Winisuda di Mapolda Sulteng, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Kegiatan bertajuk Axeo Tour Pasigala itu melibatkan 85 mobil dari berbagai komunitas.

Axeo Tour Pasigala adalah rangkaian dari deklarasi komunitas tersebut yang sudah berdiri sejak Juni 2021.

“Sebelum Axeo Tour kami juga menggelar bakti sosial dengan pembersihan pantai,” kata Ketua Axeo Sulteng Feri Rahmansyah via WhatsApp kepada TribunPalu.com, Senin (6/12/2021).

Peserta yang tergabung di Axeo Tour berasal dari berbagai komunitas mobil di Sulteng, yang juga bagian binaan Polda Sulteng.

Dalam arahannya, Kombes Pol Kingkin Winisuda meminta member Axeo untuk mengkampanyekan ketaatan dan tertib berlalulintas,

“Komunitas harus dapat memberi contoh kepada masyarakat penguna jalan untuk taat berkendaraan dan mematuhi rambu lalulintas,” ujar Kingkin.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved