Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

Jelang Nataru, Kapolres Banggai Instruksikan Personel Berantas Miras dan Narkoba

GO digelar untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Banggai, Sulawesi Tengah.

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: mahyuddin
handover
Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama meminta seluruh jajarannya memberantas peredaran minuman keras (miras) dan narkoba. 

Penekanan itu disampaikan saat ia memimpin Gelar Operasional (GO) bulanan di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Selasa (7/12/2021).

GO digelar untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Banggai, Sulawesi Tengah.

AKBP Yoga menyatakan, gangguan Kamtibmas yang terjadi didominasi kekerasan yang pemicunya dari miras dan narkoba. 

“Saya minta jajaran berantas peredaran narkoba dan miras hingga ke akar-akarnya,” ucap Yoga.

Baca juga: Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Buka 3 Program Studi di Poso

Selain pemberantasan miras, AKBP Yoga juga meminta jajarannya fokus pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Juga mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Terkait vaksinasi, para Kapolsek koordinasi dengan Forkopimcam dan tenaga kesehatan. Harapannya kita bisa masuk ke level 2 dalam beberapa hari ke depan,” ucap Yoga.

Perwira dua melati ini juga berpesan kepada Kapolsek untuk mengimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi, dan tetap berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas.(*)

“Tetap jaga kekompakan, semangat dan kesehatan. Kita wajib bersyukur telah diberi nikmat kesehatan agar dipertahankan,” tuturnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved